Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

AGENTLT770-Jose Mourinho: Zlatan Ibrahimovic Akan Siap Hadapi Liverpool

Penyerang asal Swedia itu akan siap bermain menghadapi rival sengit The Red Devils akhir pekan ini setelah absen di laga semi-final Piala Liga.
AGENTLT770-Manajer Manchester United Jose Mourinho berharap penyerang andalannya Zlatan Ibrahimovic akan fit saat timnya berlaga kontra Liverpool di ajang Liga Primer Inggris, Minggu (15/1).

Ibrahimovic tidak bermain di leg pertama semi-final Piala Liga kontra Hull City di Old Trafford, Rabu (11/1) dini hari WIB. Di laga tersebut Man United berhasil menang 2-0 lewat gol Juan Mata dan Marouane Fellaini.

Penyerang berusia 35 tahun yang telah mencetak 18 gol dalam 28 laga di semua kompetisi sepanjang musim ini tersebut tidak dimainkan karena sedang sakit. Namun Mourinho menyatakan hal itu tidak akan membuat Ibra absen di laga penting kontra Liverpool.

"Zlatan sedang sakit, tapi saya pikir tidak masalah dia akan baik-baik saja," ujar Mourinho usai laga seperti dikutip dari Goal Internasional, Rabu (11/1).
Selain itu Mou juga mengungkapkan tentang kondisi sang bek Marcos Rojo yang masih diragukan bisa tampil akhir pekan nanti karena sedang mengalami masalah cedera otot.

Man United akan berupaya memangkas jarak lima poin dengan Liverpool di klasemen sementara Liga Primer. Tim asuhan Mourinho itu kini menempati peringkat keenam sementara tim asuhan Jurgen Klopp berada di peringkat kedua jelang laga besar yang akan berlangsung di Old Trafford.

No comments

Powered by Blogger.