Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Basel 0-4 Manchester City

Satu kaki Man City ada di perempat-final setelah mencatatkan kemenangan telak 4-0 atas Basel di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.


AGENTLT770-Peluang lolos Manchester City ke babak perempat-final Liga Champions terbuka lebar setelah menang telak 4-0 atas Basel, Rabu (14/2) dini hari WIB.
The Citizens menurunkan mayoritas pemain terbaiknya dalam laga ini. Hanya Vincent Kompany dan Bernardo Silva yang merupakan pergantian dari skuat andalan Pep Guardiola beberapa pekan sebelumnya.
Seperti prediksi mayoritas, City langsung dominan sejak awal hingga akhir. Mereka mencatatkan 72 persen penguasaan bola dan total tujuh tembakan ke gawang.
Keran gol skuat Pep Guardiola langsung terbuka di menit ke-14. Sepak pojok Kevin De Bruyne gagal dijangkau oleh bek-bek Basel dan langsung ditanduk oleh Ilkay Gundogan. Vaclik gagal menjangkau bola yang mengoyak gawangnya, 1-0 untuk City.
Empat menit kemudian, gantian Silva yang menaklukkan gawang Vaclik. Bintang Portugal itu menguasai bola liar di kotak penalti dan menggandakan keunggulan.
Ternyata pesta gol City belum usai setelah gol cepat Silva. Sergio Aguero malah menambah nestapa tuan rumah dengan gol cantiknya. Gol berawal dari aksi Fernandinho merebut bola di tengah, lalu meneruskan umpan pada Aguero yang sepakan mendatarnya menyasar sudut bawah gawang. 3-0 untuk tim tamu.
Dominasi pasukan biru langit terus berlanjut, tetapi keunggulan tak bertambah di sisa paruh pertama. Baru kemudian, CIty kembali liar di paruh kedua.
Tepatnya di menit ke-53, Gundogan sukses menambah koleksi golnya. Gelandang Jerman itu menerima umpan sodor dari Aguero, menusuk ke tengah, lalu melepas sepakan lengkung yang gagal dijangkau Vaclik.
Tim tamu baru sedikit kendur setelah gol keempat tercipta. David Silva masuk menggantikan De Bruyne, lalu Danilo menggeser Aguero. Skor 4-0 bertahan hingga bubaran leg pertama babak 16 besar.

1 comment

  1. Assalamualaikum 
    senang sekali saya bisa menulis kisah nyata kami 
    dan berbagi kepada teman-teman disini.

    Meski hidup dalam keprihatinan, karena hanya mengandalkan penghasilan dari jual gorengan, namun rumah tangga kami terbilang harmonis. Jika berselisih paham, kami selalu menempuh jalan musyawarah. Hal itu wajib kami terapkan untuk menutupi aib dan segala bentuk kekurangan yang ada dalam rumah tangga kami agar tidak terdengar oleh orang luar. Karena begitulah pesan dari para orang tua kami.

    Hari demi hari aku habiskan hanya untuk bekerja dan bekerja. Hal itu aku lakukan, selain sadar akan tanggung jawabku sebagai orang tua , juga ingin menggapai harapan dan cita cita. Yah, mungkin dengan begitu ekonomi keluargaku dapat berubah dan aku bisa menyisihkan sedikit uang penghasilanku itu untuk masa depan anak-anakku dikemudian hari. Namun semua itu menjadi sirna.

    Selanjutnya kami pun melangkah untuk mencobanya minta bantuan melalui pesugiha dana gaib tanpa tumbal,alhamdulillah dalam proses 1 hari 1 malam kami bisa menbuktikan. 

    Jalan ini akan mengubah kemiskinan menjadi limpahan kekayaan secara halal dan tidak merugikan orang lain.

    Alhamdulillah semoga atas bantuan AKI ALI terbalaskan melebihi rasa syukur kami,
    saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami.
    Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan silahkan hubungi 
    AKI ALI di:+082 313 669 888
    Supaya lebih jelas kunjungi blog
    PESUGIHAN GUNUNG KAWI TANPA TUMBAL



    ReplyDelete

Powered by Blogger.