Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Belum Menyerah, Barcelona Targetkan Neymar Musim Panas Mendatang

Blaugrana masih ngebet mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut dan Lionel Messi diyakini menjadi salah satu alasan di belakang itu.


AGENTLT770-Barcelona masih bertekad untuk memboyong bintang Paris Saint-Germain Neymar dan akan membuat tawaran baru pada bursa transfer musim panas mendatang.
Pemain asal Brasil itu terlibat dalam saga transfer yang panjang musim panas kemarin, tetapi PSG akhirnya kukuh mempertahankan sang bintang meski Neymar memiliki keinginan kuat untuk kembali ke Camp Nou.
Bagaimanapun juga, ia mampu menampilkan performa yang gemilang sejak kembali dari cedera dalam beberapa pekan terakhir, Barca akan membuatnya menjadi prioritas nomor satu lagi.
Musim panas ini, klub telah menggelontorkan dana untuk mendatangkan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann dan bintang muda Ajax Frenkie de Jong, dengan demikian Barcelona bisa kembali sepenuhnya fokus pada Neymar di musim panas berikutnya.
Barcelona akan berharap bisa mendapatkan dana segar dari penjualan pemain sekitar setengah dari banderol transfer Neymar yang dipatok oleh direktur olahraga PSG, Leonardo, sebesar €222 juta, meski belum diketahui angka tersebut akan tetap atau akan naik lagi.
Neymar akan setahun lebih tua dan kontraknya akan berkurang satu tahun, meski performanya di babak gugur Liga Champions nanti bisa menjadi faktor penting fluktuasi harga sang pemain.
Tekad kuat Barcelona mendatangkan Neymar, diyakini tidak lepas dari keinginan Lionel Messi yang sangat ingin reuni dengan pemain asal Brasil itu di Camp Nou.
Jika klub berhasil mewujudkan transfer tersebut, maka layaknya 'sekali dayung dua tiga pulau terlampaui', Barcelona bisa membahagiakan Messi, memperbesar peluang La Pulga menambah kontrak dan juga membuat lini serang tim lebih berbahaya.

No comments

Powered by Blogger.