Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Direktur Olahraga RB Leipzig Pusing Erling Haaland Ditaksir Banyak Klub

Direktur olahraga RB Leipzig mengklaim, Erling Haaland lebih senang pindah pada musim panas nanti.


AGENTLT770-Direktur olahraga RB Leipzig Oliver Mintzlaff mengaku pusing melihat masa depan striker Erling Haaland lantaran banyak klub raksasa Eropa menggoda si pemain bahkan melemparkan tawaran yang cukup menggiurkan.
Pekan lalu, pelatih Leipzig Julian Nagelsmann sudah melakukan pembicaraan empat mata dengan pemain internasional Norwegia ini mengenai masa depannya.
Mintzlaaf menolak menyebutkan berapa nilai yang dinginkan RB Salzburg untuk Haaland, tetapi sang direktur olahraga mengakui ada buyout clause di dalam kontrak sang striker.
Leipzig sendiri diyakini akan berjuang keras mendaratkan Haaland dengan mengalahkan klub-klub top Eropa seperti Manchester United dan Juventus.
"Jumlahnya [nilai buyout clause] sudah pasti," buka Mintzlaff.
"Tidak mudah karena Manchester United, Juventus, Borussia Dortmund dan beberapa klub lainnya memantau dia," jelas sang direktur olahraga.
"Mengenai Haaland, saya bisa katakan, kami telah menemuinya. Ada banyak sekali yang kepincut padanya. Dia sangat terbuka untuk peralihan klub dan akan lebih senang itu terjadi pada musim panas mendatang," tandasnya.

No comments

Powered by Blogger.