Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Gabriel Jesus: Sergio Aguero Tak Muda Lagi, Kini Giliran Saya

Tahun ini, Aguero menginjak usia 31 tahun. Sementara Jesus baru 22 tahun.


AGENTLT770-Striker Manchester City, Gabriel Jesus, merasa cedera Sergio Aguero menjadi berkah terselubung baginya. Maklum, nama pertama sempat frustrasi lantaran minim menit bermain di The Citizens.
Aguero baru "comeback" dari bangku cadangan pada pertandingan melawan Leicester City, akhir pekan lalu.
Sebelumnya, bomber asal Argentina itu absen selama tiga pekan lantaran cedera otot pada laga kontra Chelsea padap pekan ke-13 Liga Primer Inggris, 24 November lalu.
Selama Aguero absen, Jesus terbilang berhasil membayar kepercayaan yang diberikan Pep Guardiola.
“Pada musim pertama ketika saya datang, saya banyak bermain. Saya datang ke sini untuk bermain, bermain, dan bermain," ucap Jesus, Selasa (24/12).
“Setelah tahun itu terkadang Sergio [Aguero], bukan saya. Saya tahu dia adalah legenda, pencetak gol terbanyak klub, pemain papan atas. Saya menyukainya sebagai pemain dan pribadi."
“Saya tahu Sergio dapat mencetak gol di setiap pertandingan karena kualitas dan pengalamannya. Setiap kali bermain, saya ingin dia mencetak gol, jadi saya menunggu dan menunggu."
“Saya ingin bermain di setiap pertandingan tetapi kenyataannya tidak seperti itu. Kami memiliki banyak pemain, pemain top. Saya mencoba menikmatinya ketika saya berada di lapangan."
"Tetapi, saya tahu Sergio tidak muda lagi seperti saya, dan sekarang saya pikir waktu saya telah tiba. Ini waktu saya," pungkasnya.
Jesus didatangkan Man City dari Palmeiras pada musim 2016/17 senilai £27 juta. Sejak itu, meskipun bermain stabil, ia terbilang gagal lepas dari bayang-bayang Aguero.
Musim ini, Jesus sudah bermain 15 kali di Liga Primer Inggris, sembilan di antaranya sebagai starter. Ditambah di Liga Champions dan Piala Liga, ia sukses menorehkan total 11 gol dan tiga assist.

No comments

Powered by Blogger.