Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Juventus Tawarkan €60 Juta Plus Emre Can Untuk Paul Pogba

Gelandang dengan kualitas seperti Pogba memang dibutuhkan Bianconeri untuk mendukung kinerja trio Dybala, Higuain dan Ronaldo.


AGENTLT770-Paul Pogba berpeluang kembali ke Juventus pada Januari mendatang dengan transfer sebesar €60 juta plus kepemilikan Emre Can untuk Manchester United, klaim Tuttosport.
Rumor mengenai potensi kembalinya sang pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis tersebut ke Turin kerap muncul sejak ia pergi ke Old Trafford dengan memecahkan rekor transfer pada Agustus 2016 sebesar €105 juta.
Namun, keberadaan Pogba di klub masa mudanya, United, tidak berjalan mulus dengan beragam isu menghampirinya. Yang terkini, cedera pergelangan kaki membatasi kesempatan bermainnya hanya dalam tujuh laga sepanjang musim 2019/20.
Tuttosport menyebut Juventus bisa memboyong Porga pada Januari ketimbang menunggu musim panas, sebagai langkah antisipasi ketertarikan dari Real Madrid dan juga Paris Saint-Germain.
Tawaran sebesar €60 juta plus status kepemilikan eks gelandang Liverpool, Emre Can sudah diajukan.
Juventus memang membutuhkan sosok gelandang kreatif untuk menunjang kinerja trio lini depan mereka yang dihuni Paulo Dybala, Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo.
Pogba diyakini memiliki kapasitas untuk menghadirkan nuansa lain dalam persaingan lini tengah Juventus yang lebih banyak dihuni oleh gelandang pekerja keras seperti Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Sami Khedira, Blaise Matuidi hingga Rodrigo Bentancur.
Selain itu, untuk mengantisipasi alotnya transfer Pogba, Juventus juga diyakini telah menawarkan Can kepada PSG agar bersedia melepas Leandro Paredes.

No comments

Powered by Blogger.