Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Arsenal vs Chelsea

Arsenal sempat unggul di babak pertama, Tetapi dua gol yang dibuat Chelsea pada delapan menit terakhir menyelesaikan permainan tuan rumah.


AGENTLT770-Arsenal masih belum beranjak dari periode negatif. Mereka kalah melawan Chelsea dengan skor 2-1 pada lanjutan pertandingan pertandingan Liga Primer Inggris, Minggu (29/12). 
Hasil ini membuat Arsenal tetap tertahan di posisi ke-12 dengan 24 poin. Sementara, kemenangan ini membuat Chelsea mempertahankan posisinya di peringkat empat dan semakin mendekati Manchester City di peringkat ketiga.
Di awal pertandingan, Arsenal menekan melalui Nelson di sisi kanan, Tetapi dengan sigap Rudiger menghentikan serangan itu dengan cukup keras. Sayang, peluang tendangan bebas yang dieksekusi oleh Ozil masih gagal menjadi gol.
Lima menit kemudian giliran Chelsea yang mendapatkan tendangan bebas. Tetapi kombinasi tendangan bebas antara Willian dan Mount masih gagal menembus jalan dari Leno.
Arsenal akhirnya mampu mencetak gol di menit ke-13, berawal umpan tendangan sudut Ozil. Bola sundulan dari Chambers langsung disambut dengan sundulan keras Aubameyang.
Peluang Arsenal kembali hadir dari kaki Lacazette empat menit setelah gol, tetapi pemain asal Prancis itu terlalu lama memutuskan menembak saat menerima sodoran pendek dari Aubameyang. Bola pun bisa direbut pemain belakang Chelsea.
Petaka dialami Chambers, dia mengalami cedera di menit ke-23 dan posisinya langsung digantikan oleh Mustafi.
Arsenal mendapatkan peluang matang di menit ke-25 saat Aubameyang lolos dari penjagaan dan menekan dari sisi kiri. Beruntung, masih ada Kepa yang sanggup memotong umpan berbahaya tersebut sehingga gawang Chelsea selamat.
Banjir kartu terjadi dengan begitu cepat, kerasnya pressing dari Chelsea membuat tiga pemain mereka menerima tiga kartu kuning dalam tempo lima menit, masing-masing diberikan kepada Mount, Kante, dan Rudiger.
Tiga menit jelang laga usai, Arsenal mendapatkan peluang emas saat Aubameyang tinggal berhadapan dengan kiper. Namun, tembakan kaki kiri yang dia lepaskan masih melebar di sisi kanan gawang Kepa.
Wasit akhiri pertandingan babak pertama dengan skor 1-0 untuk Arsenal.
Di awal laga, Chelsea langsung mencoba memburu gol penyama. Mereka mengurung pertahanan Arsenal dengan setengah lapangan.
Walaupun ditekan, Arsenal dua kali mendapatkan peluang matang masing melalui Aubameyang dan Lacazette. Namun masih belum ada gol yang diciptakan lagi oleh tuan rumah.
Di menit ke-65, Abraham mendapatkan peluang emas saat menerima umpan terobosan rekannya. Hanya saja peluang itu gagal menjadi gol karena ada blok dari David Luiz.
Arsenal mendapatkan peluang emas setelah Willock berdiri di depan gawang di menit ke-78, namun sepakan sembari memutar yang dia lakukan masih melebar di sisi kanan gawang.
Satu menit kemudian Chelsea membalas lewat peluang jarak dekat dari Willian yang masih bisa diblok oleh Leno.
Tekanan intens dari Chelsea akhirnya berbuah gol juga di menit ke-82. Berawal dari tendangan bebas Mount. Usaha Leno untuk menggapai bola gagal dan kemudian langsung disambut Jorginho untuk mengirimkan bola ke gawang kosong.
Chelsea pun berbalik unggul di menit ke-87, diawali dari serangan balik. Willian yang menguasai bola di sisi kanan mampu memberikan sodoran silang kepada Abraham. Sembari balik badan, Abraham melepaskan tembakan yang melesak di sela dua kaki kiper Leno.
Abraham kembali melakukan teror ke pertahanan Chelsea dengan peluang yang didapatkan di menit ke-93. Namun, sepakan jarak dekat yang dia lepaskan masih melambung.
Wasit akhiri pertandingan untuk kemenangan Chelsea dengan skor 2-1.

No comments

Powered by Blogger.