Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Atalanta vs Milan

Milan tidak berdaya saat pergi ke Bergamo. Sebab, tuan rumah Atalanta mengamuk dengan menggolontor gawang mereka lima kali.


AGENTLT770-Performa Atalanta yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions masih menawan. Didatangi oleh Milan, mereka sukses membekap lawannya dengan skor telak 5-0 pada lanjutan pertandingan Serie A Italia, Minggu (22/12).
Hasil ini membuat Atalanta naik posisinya ke peringkat lima dengan poin 31. Sementara Milan masih tertahan di peringkat ke-10 dengan poin 21.
Atalanta langsung menggempur pertahanan Milan, mereka mendapatkan peluang matang di menit pertama melalui tembakan jarak Berat Djimsiti yang masih bisa diblok oleh Gianluigi Donnarumma.
Atalanta terus menggempur pertahanan Milan, dari sisi kiri Robin Gosens melakukan tekanan dan mencoba memberikan umpan silang kepada Papu Gomez. Namun, bola silang yang dia lepaskan masih gagal disambut.
Tuan rumah akhirnya berhasil unggul di menit ke-10, berawal dari pergerakan Gomez di kotak penalti. Pemain asal Argentina itu menyelesaikan aksi individunya dengan tembakan kaki kiri terukur keras.
Hingga menit ke-20, Milan masih kesulitan mengembangkan permainan. Trio Franck Kessié, Ismaël Bennacer dan Giacomo Bonaventura masih kesulitan di lini tengah.
Di pertengahan babak pertama Ilicic mendapatkan kesempatan saat pemain belakang Milan salah membuang bola. Hanya saja peluang itu gagal dimanfaatkan menjadi gol.
Wasit mengakhiri pertandingan babak pertama dengan skor 1-0 untuk kemenangan Atalanta.
Milan mengawali jalannya babak kedua dengan semangat tinggi untuk menyamakan kedudukan. Namun, serangan mereka terkendala dengan rapatnya pertahanan Atalanta.
Di menit ke-58 Atalanta mendapatkan peluang emas saat Timothy Castagne menerima umpan silang rekannya. Hanya saja tembakan voli kaki kiri yang dia lepaskan masih melambung tinggi.
Publik tuan rumah kembali bergetar saat serangan dari Mario Pašalić daru sisi kiri dituntaskan dengan tembakan keras kaki kanan tanpa bisa dijangkau kiper di menit ke-60.
Tiga menit kemudian, saat nafas pemain Milan belum kembali dari kebobolan yang kedua. Atalanta menambah derita dengan gol yang dibuat oleh Josip Iličić. Sang pemain mampu mengelabuhi Calabria usai menerima sodoran dari Gomez.
Tekanan dari Milan sangat mudah dipatahkan, bahkan mereka harus kebobolan untuk keempat kalinya melalui brace Ilicic. Pemain asal Slovenia ini melepaskan tembakan keras jarak jauh melengkung dan menghujam sisi kanan gawang.
Pesta gol Atalanta berlanjut delapan menit jelang laga usai, Muriel menerima bola panjang dan dia mampu mengelabuhi kiper untuk kemudian menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong. Wasit mengakhiri pertandingan dengan skor 5-0.

No comments

Powered by Blogger.