Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Liverpool vs Wolverhampton Wanderers

Drama VAR jelang akhir babak pertama menjadi pembeda bagi Liverpool yang mampu mengunci kemenangan berkat gol tunggal Mane.


AGENTLT770-Liverpool sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan usai menghempaskan Wolverhampton Wanderers dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield, Minggu (29/12) malam. Wolves yang menaklukkan juara bertahan, Manchester City pekan lalu, gagal mengulang cerita serupa.
The Reds langsung tancap gas di awal permainan, tetapi usaha yang dilakukan Salah dan Wijnaldum masih melambung. Wolves juga beberapa kali memberikan ancaman lewat kecepatan Jota dan Neto meski belum membahayakan gawang Alisson.

Wolves yang tampil tanpa tiga pilar seperti saat menumbangkan City, tampil begitu disiplin. Serangan yang dibangun tuan rumah berhasil dipotong dan dihalau barisan belakang yang dikoordinir Coady.
Namun kebuntuan Liverpool akhirnya terpecahkan berkat aksi Mane yang memanfaatkan usaha Lallana di menit 41. Lallana sempat dianggap meneruskan bola dengan lengannya, tetapi VAR memberikan bukti bila bola diteruskan Lallana dengan bahunya.
Drama belum berhenti dan di masa tambahan waktu VAR kembali membuktikan kuasanya. Neto sempat menggetarkan jala gawang Alisson, tetapi dalam prosesnya satu pemain Wolves telah terperangkap offside dan gol yang dianulir tersebut menutup paruh pertama.
Nuno akhirnya melakukan perubahan dengan memasukkan Traore di awal-awal babak kedua. Tetapi Liverpool masih terus mengancam lewat peragaan umpan silang dan skema bola mati meski belum mengarah tepat ke sasaran.
Di pertengahan babak kedua, Van Dijk yang memainkan bola di sepertiga akhir permainan sendiri justru terpeleset. Jota membawa bola dengan cepat, tetapi tak ada rekannya yang membantu dan tembakannya dari sudut sempit mampu ditepis Alisson.
Permainan berjalan cukup panas di lapangan tengah, kedua kesebelasan sama-sama tak ingin kehilangan bola dan benturan keras mulai sering terjadi. Klopp dengan cepat mengganti pemainnya agar lebih segar di sisa waktu yang ada mengantisipasi kejutan Wolves.
Seperti yang sudah diperkirakan, Wolves benar-benar mengerahkan segalanya di akhir-akhir pertandingan. Tetapi usaha Moutinho dan Saiss memanfaatkan umpan tarik masih melambung tinggi dari gawang Alisson.
Traore coba mereplika sentuhan magisnya di detik-detik akhir pertandingan. Tetapi sepakan kerasnya mampu dibelokkan keluar dan sepakan sudut yang tak membuahkan apapun menjadi penutup pertandingan.
Dengan hasil ini, Liverpool memimpin puncak klasemen dengan kokoh berkat keunggulan 13 angka dari pesaing terdekatnya, Leicester City. Sementara Wolves tertahan di posisi delapan dengan 30 poin.

No comments

Powered by Blogger.