Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Manchester City vs Sheffield United

Sempat buntu di babak pertama, Aguero dan De Bruyne akhirnya menemukan jalan untuk mengembalikan City ke jalur kemenangan.


AGENTLT770-Manchester City meraih kemenangan penting atas Sheffield United dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga Primer Inggris di Etihad, Senin (30/12) dini hari. Kemenangan ini setidaknya mampu mengangkat mental Citizens yang tengah tersiksa di tengah badai cedera pemain belakang.
Kekalahan atas Wolves pekan lalu tampak masih membekas dan tuan rumah terlihat kepayahan dan memberikan banyak ruang di awal permainan. Beruntung tandukan Mousset masih melambung tipis dari gawang Bravo.
Mahrez mendapatkan peluang emas usai menembus kotak penalti di menit 16. Tetapi pemain asal Aljazair tersebut terlalu egois dan mengabaikan rekan-rekannya saat melepaskan tembakan yang mudah ditepis Henderson.
Mousset sempat menceploskan bola ke gawang City di pertengahan babak pertama. Tetapi pemain kelahiran Prancis tersebut telah berada dalam posisi offside saat menerima bola setelah VAR melihat kembali tayangan ulang.
Pep yang berada di pinggir lapangan terlihat tak kuasa melihat betapa buruknya permainan City, terutama di sektor pertahanan. Mousset kembali mendapatkan peluang, tetapi tembakannya masih melebar di sisi gawang.
Performa mengecewakan City seolah mendapatkan penegasan saat De Bruyne yang diharapkan kreativitasnya justru menendang angin saat hendak melambungkan bola ke kotak penalti. Babak pertama ditutup dengan skor tanpa gol.
CIty yang tak ingin mengecewakan pendukungnya langsung menggempur pertahanan tim tamu. Aguero berhasil pecahkan kebuntuan dari tembakan ke arah gawang pertama di laga ini pada menit 52.
Beberapa momen canggung terjadi di lapangan usai wasit membiarkan City meneruskan permainan dan mencetak gol saat sejatinya ada pelanggaran berbahaya. Klaim dari kedua pihak terkait penalti dan offside mewarnai permainan di pertengahan babak kedua.
Salah satunya saat O'Connell terlihat jelas menyentuh bola dengan tangannya usai sapuan bola yang tak sempurna. Tetapi wasit mengabaikan klaim tersebut mengingat tangan O'Connell tak dalam keadaan aktif saat itu.
Serangan teratur yang dibangun City akhirnya membuahkan gol lainnya di menit 82. Kombinasi De Bruyne dan Mahrez diselesaikan dengan apik oleh nama pertama.
Sheffield masih coba menekan di sisa waktu yang ada, tetapi dewi fortuna seolah menjauhi mereka. Tandukan Sharp yang sudah lepas dari kawalan dihentikan tiang gawang meski Bravo telah mati langkah. Hingga laga usai tak ada gol tambahan tercipta.
Kemenangan ini membawa City mendekati Leicester yang berada di peringkat kedua dengan 43 poin, dimana keduanya hanya berselisih satu angka. Sementara Sheffield tertahan di peringkat delapan dengan koleksi 29 angka.

No comments

Powered by Blogger.