Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Norwich City vs Tottenham Hotspur

Sepakan penalti telat Harry Kane menghindarkan Tottenham Hotspur dari kekalahan saat bentrok dengan Norwich City.


AGENTLT770-Tottenham Hotspur bersusah payah memetik satu poin saat melawat ke Carrow Road, markas Norwich City, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris yang berkesudahan skor sama kuat 2-2.
Bahkan, pasukan Jose Mourinho nyaris tumbang seandainya tidak diselamatkan penalti telat Harry Kane ketika tuan rumah dalam posisi memimpin 2-1.
Dengan hasil ini, Spurs tertahan di peringkat kelima dengan perolehan 30 poin dari 20 pertandingan berlalu. Ada pun Norwich tetap terpaku di dasar klasemen dengan nilai 13.
Sepanjang babak pertama, Norwich tampil menyentak. Di menit ke-18, mereka mampu membuka keunggulan.
Berawal dari manuver Emiliano Buendia lalu dia membagi bola pada Mario Vrancic yang lantas menuntaskannya menjadi gol pembuka. Keunggulan 1-0 pasukan Daniel Farke ini bertahan sampai babak pertama rampung.
Selepas jeda, Spurs membangun siasat jitu. Babak kedua baru berjalan sepuluh menit, tim tamu akhirnya menyeimbangkan skor melalui aksi gemilang Christian Eriksen.
Dalam keadaan berimbang, Spurs kembali lengah. Menginjak menit ke-61, serangan yang dibangun Norwich salah diantisipasi oleh Serge Aurier sehingga masuk ke gawang timnya sendiri. Norwich kembali unggul, 2-1.
Beruntung, tujuh menit sebelum laga rampung. Spurs dihadiahi tendangan penalti. Kane yang maju sebagai eksekutor, menunaikan tugasnya dengan sempurna. 
Sampai wasit meniup peluit panjang, skor 2-2 tidak berubah.

No comments

Powered by Blogger.