Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Sassuolo vs Napoli

Napoli sempat tertinggal, namun bangkit di babak kedua dengan mencetak dua gol.


AGENTLT770-Napoli mengakhiri catatan delapan pertandingan tanpa kemenangan di Serie A Italia dan menghadirkan kemenangan pertama bagi Gennaro Gattuso ketika mereka melakukan comeback dan meraih kemenangan dramatis 2-1 di Sassuolo, Senin (23/12) dini hari WIB, dengan gol bunuh diri Pedro Obiang di masa injury time.
Sassuolo unggul terlebih dahulu pada menit ke-29 lewat gol pemain berusia 19 tahun, Hamed Junior Traore, yang meneruskan umpan crossing dari Manuel Locatelli dengan tendangan kaki kanan dari jarak enam yard.
Sassuolo seharusnya bisa menambahkan keunggulan sepanjang babak pertama di saat Napoli belum menemukan permainan mereka sehingga sempat mendapat ejekan dari fans sendiri.
Tapi, Napoli meningkatkan permainan secara dramatis di babak kedua.
Allan menyamakan kedudukan untuk Napoli pada menit ke-57 dengan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti setelah memaksimalkan umpan dari  Piotr Zielinski.
Memasuki masa injury time menit keempat, Napoli akhirnya bisa memastikan kemenangan lewat gol bunuh diri pemain lawan. Berawal dari situasi sepak pojok, Obiang berusaha menghalau bola, namun justru masuk ke dalam gawang timnya sendiri.
Ini adalah kemenangan pertama Napoli di Serie A Italia sejak 19 Oktober lalu.
Dengan kemenangan ini, Napoli naik ke peringkat kedelapan klasemen dengan perolehan 24 poin, terpaut 11 angka dari papan Liga Champions.
Sementara itu, Sassuolo berada di urutan ke-12 dengan raihan 19 poin.

No comments

Powered by Blogger.