Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Watford vs Manchester United

Manchester United tidak berkutik di tangan tim juru kunci.


AGENTLT770-Manchester United membuang peluang untuk merapatkan jarak dengan posisi empat besar di klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah dibekuk Watford 2-0 di Vicarage Road, Minggu (22/12) malam WIB.
Jika menang, The Red Devils akan naik peringkat dengan hanya berjarak satu poin dengan papan Liga Champions. Klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu kini tertahan di urutan kedelapan dengan raihan 25 poin.
Watford meraih kemenangan kedua pada musim ini lewat dua gol di babak kedua, satu melalui permainan terbuka dan satu lagi lewat tendangan penalti.
Baru memasuki menit keenam, United mengancam ketika Anthony Martial bergerak ke sisi kanan untuk memberi ruang kepada Daniel James, dan pemain asal Wales itu masuk ke sisi kanan dan mengembalikan bola kepada Martial di dekat kotak penalti. Ia melakukan sentuhan sebelum melepaskan sepakan, namun hanya menyamping ke sisi gawang.
Empat menit berselang, Aaron Wan-Bissaka mengirim passing kepada Martial, namun pemain asal Prancis sudah berada dalam posisi off-side ketika menguasai bola di dalam kotak penalti lawan.
Luka Shaw melakukan pergerakan yang bagus di sisi kiri lapangan pada menit ke-21 dengan mengirim umpan crossing yang berbahaya ke muka gawang, namun tidak ada rekannya yang menyambut kesempatan emas itu.
Permainan United masih belum berkembang dan justru Watford yang giliran mengancam pada menit ke-27 ketika Gerard Deulofeu menginisiasi serangan balik dan mengirim umpan kepada Troy Deeney, namun usahanya diblok Shaw.
Enam menit kemudian, pertahanan United masih ditekan. Victor Lindelof dipaksa melakukan penyelamatan dengan memblok tembakan Deeney setelah Will Hughes memberikan umpan kepadanya di dekat kotak penalti.
Memasuki menit ke-34, Jesse Lingard nyaris memecahkan kebuntuan untuk United ketika mendapat umpan dari Martial, namun chip bola melampaui kiper Ben Foster justru masih melambung di atas mistar gawang.
Kiko Femenia mengirim umpan crossing ke arah Abdoulaye Doucoure pada menit ke-40, namun sundulan kepala pemain terakhir dari jarak sepuluh yard hanya menyamping.
Lima menit setelah turun minum, Watford memecahkan kebuntuan lewat gol  Ismaila Sarr, yang memanfaatkan blunder David De Gea. Umpan Hughes diteruskan Christian Kabasele dengan sundulan kepala ke arah Sarr, yang tendangan setengah volinya tidak ditangkap sang kiper secara sempurna sehingga bisa dimaksimalkan menjadi gol.
Tiga menit berselang, Watford mendapat kesempatan untuk kembali unggul setelah Sarr terjatuh di kotak terlarang setelah mendapat tekel dari Wan-Bissaka. Bertindak sebagai eksekutor, Deeney sukses menjalankan tugas dengan mengecoh pergerakan De Gea lewat tendangan ke arah kanan gawang.
Foster melakukan penyelamatan gemilang terhadap tendangan Scott McTominay, yang meneruskan umpan dari Fred pada menit ke-58. Bola rebound mengarah kepada McTominay lagi, namun tendangan kaki kirinya hanya melambung di atas mistar gawang.
Paul Pogba, yang akhirnya melakukan comeback dengan masuk pada menit ke-64 dengan menggantikan Lingard, langsung memberikan dampak tiga menit kemudian dengan melepaskan umpan ke arah Shaw di sisi kiri dan ia memotong bola untuk diberikan kepada Martial, namun tendangan pemain terakhir bisa diantisipasi Doucoure dan  Craig Cathcart.
Foster kembali melakukan penyelamatan pada menit ke-72 dengan mentips tendangan Marcus Rashford, yang sebelumnya bergerak dari sisi kiri.
Pogba mencoba peruntungan dengan tendangan dari jarak jauh pada menit ke-76, namun Foster bisa mengamankan bola dengan cukup nyaman.
Juan Mata, yang baru sepuluh menit masuk ke lapangan menggantikan McTominay, menciptakan peluang pada menit ke-82 dengan umpan kepada Harry Maguire, yang lebih unggul atas Cathcart, namun sundulan kepalanya mengarah tepat kepada Foster.
Satu menit berselang, Martial memanfaatkan umpan sodoran Pogba dengan tendangan ke arah gawang, namun bisa ditepis Foster sebelum dibuang Cathcart.
Foster melakukan penyelamatan gemilang sekali lagi ketika di masa injury time, Rashford memiliki kesempatan untuk memperkecil skor buat United dengan tendangan dari jarak dekat, namun diblok sang kiper. Hingga pertandingan berakhir, kedudukan tidak berubah untuk keunggulan sang tuan rumah.

No comments

Powered by Blogger.