Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Marcus Rashford: Sulit Mainkan Dua Pertandingan Dalam Tiga Hari

Rashford tidak memungkiri bahwa fisiknya terkuras di periode Natal ini, namun ia senang bisa membawa timnya menang.


AGENTLT770-Penyerang Manchester United Marcus Rashford mengaku sulit untuk memainkan dua pertandingan dalam tiga hari, terlebih di periode Natal kali ini.
Setelah mencetak gol dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle United pada Boxing Day kemarin, Rashford kembali menjebol gawang lawan untuk membantu timnya menang 2-0 di markas Burnley, Minggu (29/12) dini hari WIB tadi.
Pemain internasional Inggris itu telah terlibat dalam terciptanya 16 gol dari 20 penampilannya musim ini (12 gol, 4 assists), sama banyak seperti yang ia bukukan musim lalu, bedanya waktu itu ia mencapai hal tersebut dalam 33 penampilan (sepuluh gol, 6 assists).
Seusai membawa timnya menang di Lancashire, Rashford kepada MUTV mengatakan: “Ini sulit. Ini mungkin adalah tempat tersulit untuk dikunjungi saat bermain tandang di liga, jadi pujian pantas dialamatkan kepada pemain dan staf.
“Ini selalu sulit untuk memainkan dua pertandingan dalam tiga hari. Secara fisik itu sulit, secara mental selalu bisa diatur, namun terkadang fisik membuat Anda ‘down’ dan hari ini semua pemain berlari sampai 95 menit.
“Jadi untuk mendapatkan tiga poin setelah melakukan semua kerja keras, ini menyenangkan.”
Kemenangan atas Burnley mengatrol posisi United ke urutan lima dengan raihan 31 poin.

No comments

Powered by Blogger.