Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Peningkatan Tajam Produktivitas Marcus Rashford

20 pertandingan berlalu, Marcus Rashford terlibat dalam 16 gol Manchester United. Catatan ini meningkat pesat dibanding musim lalu.


AGENTLT770-Bisa dibilang, musim ini Marcus Rashford meningkat tajam dibandingkan dengan musim lalu.
Penyerang berbakat Inggris tersebut semakin menunjukkan tajinya saat membombardir pertahanan lawan. Di kampanye musim 2019/20, Rashford mampu mencatatkan 16 keterlibatan gol [12 gol dan empat assist].

Catatan di atas berhasil ditorehkan Rashford hanya dalam 20 pertandingan Liga Primer Inggris musim ini. Bandingkan dengan catatan dia musim lalu.
Di kampanye musim 2018/19, pemain berusia 22 tahun tersebut harus melalui 33 pertandingan EPL untuk mengukir 16 keterlibatan gol [10 gol dan enam assist].
Rashford melengkapi 16 keterlibatan golnya ketika dia berhasil menjebol gawang Burnley dalam laga lanjutan Liga Primer di Turf Moor tadi malam. Di pertandingan itu, United meraih kemenangan clean sheet 2-0.
Anthony Martial membuka skor di menit ke-44 sebelum Rashford memantapkan kemenangan pasukan Ole Gunnar Solskjaer di injury-time.
Dengan tambahan tiga poin ini, The Red Devils sekarang mengoleksi 31 poin dan merangsek ke urutan kelima klasemen sementara dari 20 pertandingan berlalu.

No comments

Powered by Blogger.