Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

AGENTLT770-Laporan Pertandingan: Real Madrid 3-1 Napoli

Sang juara bertahan tidak mengawali laga dengan baik, namun mereka memberikan respons cepat via gol Benzema, Kroos dan Casemiro
Laporan Pertandingan: Real Madrid 3-1 Napoli
AGENTLT770-Sempat dikejutkan oleh gol cepat Napoli, Real Madrid mampu merepons dengan cepat dan balik menghajar lewat tiga gol balasan guna mengunci kemenangan krusial di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2) dini hari WIB.

Pemain Brasil Casemiro mencetak gol menawan di babak kedua, sekaligus menjadi pemanis comeback Los Merengues setelah Lorenzo Insigne mengejutkan tuan rumah di menit kedelapan. Karim Benzema menyamakan kedudukan dalam kurun sepuluh menit, sebelum Toni Kroos membalikkan keadaan sesaat setelah jeda.

Pasukan Zinedine Zidane mengawali pertandingan dengan langsung melancarkan serangan, namun sepakan keras Benzema masih dapat digagalkan penjaga gawang Pepe Reina.

Keylor Navas Real Madrid Champions League
Di arah berlawanan, Insigne sukses membungkam suporter tuan rumah saat membawa Napoli unggul ketika ia memaksimalkan umpan terobosan Marek Hamsik untuk memperdaya Keylor Navas dengan sepakan dari luar kotak penalti.

Tapi, gol tersebut justru melecut semangat Los Merengues untuk meningkatkan tempo permainan, usaha Benzema lewat sundulan belum berhasil menjebol gawang lawan, namun pemain internasional Prancis itu akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-18.

Dani Carvajal mengirim umpan dari sektor kanan dan Benzema melompat tinggi di dalam kotak penalti untuk melepaskan sundulan yang melewati penjagaan Reina.

Tuan rumah nyaris di depan saat laga menunjukkan waktu 27 menit ketika Ronaldo mendapat umpan matang dari Luka Modric, tapi usahanya malah melambung jauh di atas mistar.

Di pengujung periode pertama, Real hampir menambah gol ketika tembakan Benzema berhasil menaklukkan Reina, namun bola masih mengenai tiang gawang. Lalu Raphael Varane melepaskan sundulan yang melebar hasil dari tendangan sudut.

Marcelo Toni Kroos Sergio Ramos Real Madrid Napoli Champions League R16 15022017

Kroos mengubah skor menjadi 2-1 empat menit setelah turun minum, dengan melepaskan tendangan first-time dari crossing Ronaldo di sayap kanan.

Pada akhirnya Casemiro menutup skor di Bernabeu pada menit 54 ketika ia melepaskan tendangan voli ciamik untuk menaklukkan Reina dari jarak jauh.

Napoli hampir memperkecil defisit di menit 68 ketika Dries Mertens mendapat umpan Jose Callejon, sayang tendangannya masih jatuh di atas mistar.


Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 3-1 untuk Los Merengues tidak berubah. 

No comments

Powered by Blogger.