Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

AGENTLT770-Leonardo Bonucci Ungkap Perselisihan Di Juventus

Cekcok dengan Allegri di pinggir lapangan menjadi puncak perselisihan antara Bonucci dan mantan pelatihnya di Juve.


AGENTLT770-Leonardo Bonucci akhirnya angkat bicara soal rumor friksi di Juventus, mengatakan dicoretnya dia di laga melawan Porto menjadi puncak perselisihannya dengan Massimiliano Allegri.

Bek senior Italia ini membuat kejutan dengan menyeberang ke AC Milan setelah tujuh tahun di Turin. Kabar soal keretakan hubungannya dengan Allegri pun digadang menjadi salah satu pemicu Bonucci mengakhiri kerja sama dengan I Bianconeri.

Memang, andalan timnas Italia di lini belakang ini sempat diberitakan ribut dengan pelatih Juventus tersebut. Bonucci terlibat cekcok dengan Allegri di pinggir lapangan saat menang 4-1 atas Porto serta dicoret dari skuat untuk laga tandang kontra Porto dalam lanjutan Liga Champions.

“Berdiskusi sepanjang tahun adalah hal wajar, karena saya seseorang yang sangat langsung dan selalu bicara kebenaran,” buka Bonucci kepada La Gazzetta dello Sport.

“Orang berpikir itu cekcok yang paling mencolok, tapi kenyataannya itu justru final: ada situasi lainnya sebelum hal itu terjadi.

“Untuk memberikan 100 persen, saya perlu merasa penting, sesuatu yang di Juventus belakangan tidak terjadi secara reguler.”

2 comments

  1. Terima Kasih Aki Mupeng Atas semua yang anda berikan kepada saya…Angka Ritual Ghoib Aki Benar-benar Tembus 100%…mohon ma’af Aki Mupeng ini pengalaman saya …waktu itu pernah saya meminta bantuan kepada seseorang yg mengaku pintar meramal angka toto…dan saya harus bayar untuk mendapatkan angkanya…sampai2 saya hutang sana , hutang sini…tapi apa yg terjadi…angka yang saya terima tadi gak ada yang keluar…mampus dalam hati kecil saya..gmn saya harus bayar utang yang terlanjur menumpuk…hingga akhirnya saya di kasih info teman untuk mencoba menjadi Member Aki Mupeng Dan sy coba hubungi di No,6285294450976…Alhasil Angka Ritual Ghoib yang Aki Mupeng kirim ternyata Jitu 100%..dan akhirnya terbayar sudah hutang2 saya….ini hanya sekedar pengalaman saya…untuk yang mau mencoba angka ghoib dari Aki Mupeng silahkan hubungi di N0,6285294450976..tidak usah ragu-ragu…karena saya udah merasakannya…terima kasih …Salam Bahagia….!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. PERTAMA SAYA INGIN MENYAPA SEMUA PENGUNJUNG SITUS INI DENGAN KATA ASSALAMU ALAIKUM WR WB, SALAM KEPADA SEMUA SAUDARA2,MAAF SEBELUMNYA MAKSUD DAN TUJUAN SAYA HANYA INGIN BERCERITA SEDIKIT TENTANG PENGALAMAN SAYA BERSAMA KELUARGA BESAR SAYA,INI BUKAN REKAYASA ATAU PUN CERITA KARNA INI BENER BENER TERBUKTI SAMA SAYA.
      Perkenalkan saya MBAK FITRI SULISTIAWATI saya sangat berterimah kasih banyak kepada AKI atas bantuanya angka ghoib yang aki berikan kepada yaitu (9135) benar-benar tembus 100%, mohon maaf AKI ini pengalaman saya…waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka jitu…dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar mampus dalam hati kecil saya….dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk ,hingga akhirnya saya di kasih info kepada teman saya untuk menjadi member AKI MUPENG,dan ternyata angka ritual ghoib yang AKI kirim kepada saya ternyata jitu..akhirnya terbayar hutang saya ini dan akhirnya saya Membeli 1 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalaman saya…bagi anda yang mau mencoba angka ghoib dari AKI MUPENG silahkan hub/sms di nomor (''0852-9445-0976''),atau KLIK DISINI ngak usah ragu-ragu…karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI MUPENG, KLIK DISINI

      Delete

Powered by Blogger.