Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

AGENTLT770-Xavi Hernandez Pertanyakan Aktivitas Transfer Barcelona

Xavi menilai pemain-pemain yang direkrut Barca di musim panas ini tidak cocok untuk gaya bermain bekas klubnya.


AGENTLT770-Xavi Hernandez mengkritik kebijakan Barcelona di bursa transfer, setelah usaha mereka mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool berakhir dengan tangan hampa.

Empat tawaran the Catalans untuk Coutinho sepanjang musim ini ditolak dan menurut laporan sejumlah kabar, mereka akhirnya menyerah saat jendela transfer Spanyol ditutup pada Jumat.

Meski gagal mendapatkan Coutinho, Barca tetap mendapatkan lima pemain anyar – termasuk rekor transfer klub Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Namun, mantan kapten Xavi merasa mayoritas pemain yang didatangkan tidak pas dengan gaya bermain klub. “Barca masih memainkan sepakbola sangat bagus tapi mereka seharusnya bisa merekrut yang lebih baik,” katanya dalam wawancara dengan Marca.

“Mereka ‘tertidur’ karena lima atau enam tahun lalu mereka memiliki pemain terbaik dunia untuk sistem Barca. Sekarang, untuk sistem itu, mereka punya lima atau enam pemain: [Andres] Iniesta, [Jordi] Alba, [Lionel] Messi, [Gerard] Pique, Luis Suarez, [Sergio] Busquets.

“Tapi Barca seharusnya punya 11 untuk sistem itu. Sebelumnya, Anda tidak akan melihat seseorang main dan mengatakan: ‘Ia akan bagus di Barca.’ Itu karena mereka sudah ada di sana.

“Sekarang mereka merekrut pemain yang tidak cocok dengan sistem itu. Akademi harus diperkuat. Jika ada keraguan, lihat apa yang Anda miliki di rumah. Di era terbaik Barca, setidaknya 60 persen pemain datang dari akademi.”

No comments

Powered by Blogger.