Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Southampton 0-2 Liverpool

Peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer menjadi milik The Reds setelah melibas tuan rumah Southampton di St. Mary's.


AGENTLT770-Liverpool naik ke posisi ketiga tabel sementara Liga Primer Inggris melewati Tottenham Hotspur seturut keberhasilan menggondol kemenangan 2-0 dari kandang Southampton, Minggu (11/2).
Dua gol dari Roberto Firmino dan Mohamed Salah memastikan Liverpool memanen angka maksimal dalam momen kembalinya Virgil van Dijk ke St. Mary's. Skuat Jurgen Klopp tinggal berjarak dua poin dari runner-up klasemen Manchester United, yang di luar dugaan menyerah 1-0 melawan tuan rumah Newcastle United. Sementara untuk Southampton, hasil negatif ini membuat mereka masih terpuruk di zona degradasi, terpaut satu poin dari posisi aman.
Bertanding di halaman rumah sendiri, laskar pimpinan Mauricio Pellegrino sejatinya tampil impresif dan sanggup menyulitkan Liverpool.
Soton mengkreasi beberapa peluang emas yang memaksa kiper Lloris Karius bekerja keras sepanjang laga.
Namun, satu kesalahan di lini belakang Southampton cukup untuk membawa Liverpool mencetak keunggulan dini pada menit keenam. Bek Wesley Hoedt bikin blunder fatal saat ia luput menyapu sebuah umpan lambung. Konsekuensinya, Salah lolos dan dapat memberikan umpan matang untuk dikonversi Firmino.
The Saints merespons dengan baik untuk mencoba mengejar ketertinggalan. Pierre-Emile Hojbjerg mengetes kehebatan Karius di menit ke-18, sebelum sang penjaga gawang Jerman beraksi lagi mementahkan sundulan Guido Carrillo dari umpan silang James Ward-Prowse.
Berikutnya, giliran Ward-Prowse sendiri yang mesti gigit jari melihat tandukannya kandas oleh aksi heroik Karius.
Rentetan kesempatan baik yang gagal dimaksimalkan pada akhirnya harus dibayar mahal oleh Southampton. Mereka kebobolan untuk kali kedua tiga menit menjelang turun rehat.
Kombinasi Salah dan Firmino sekali lagi terbukti mematikan. Kali ini giliran Firmino bertindak sebagai penyuplai assist dengan umpan tumit menawan yang memudahkan Salah menggetarkan jala Alex McCarthy.
Tertinggal dua gol, semangat Southampton terlihat kendur di babak kedua sehingga serangan-serangan mereka tidak terlalu menggigit.
Di lain pihak, Liverpool punya beberapa kans untuk memimpin semakin telak, di antaranya dari tendangan Firmino yang diselamatkan McCarthy. Upaya Sadio Mane serta pemain pengganti Adam Lallana juga tidak menghasilkan perubahan skor. Liverpool pulang dengan mengantongi kemenangan 2-0.

1 comment

  1. Assalamu Alaikum wr.wb
    bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya IBU SRI AMALIA bisa menulis 
    dan berbagi info buat teman2 melalui medsos ini , 
    sebelumjipnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, 
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suatu saat saya ditipu dengan rekan saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 350 juta dan di bank totalnya 550 juta , 
    Saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak pertama masih kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak-anaknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman 
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya. 
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KYAI DEWA SARO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir 
    dan melihat langsung hasilnya, ` 
    saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website KYAI DEWA SARO saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim, 
    alhamdulilah demi allah dan anak saya, 
    akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KYAI DEWA SARO saya tidak akan melupakan jasa Kyai Dewa jika teman teman 
    HUB KYAI DEWA SARO
    TLP : 0823_9931_3739

    ReplyDelete

Powered by Blogger.