Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Philippe Coutinho: Bangga Main Bareng Lionel Messi

Coutinho mengaku bahagia bisa berbagi lapangan dengan pemain terbaik dunia, Messi, di Barcelona.


AGENTLT770-Philippe Coutinho menyampaikan kegembiraannya bisa berbagi lapangan dengan Lionel Messi di Barcelona. Menurut sang playmaker, tak semua orang bisa mendapatkan kesempatan emas itu.
Coutinho resmi pindah dari Liverpool ke Camp Nou di bursa transfer musim dingin, memecahkan rekor transfer Blaugrana. Meski masih jarang tampil sebagai starter, Cou sempat bermain bersama Messi dan itu membuatnya girang.
"Ini adalah momen yang spesial, bisa bermain dengan Messi. Tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain dengan pemain terbaik di dunia dan hal ini tentu saja membuat saya merasa bahagia," kata The Little Magician pada Mundo Deportivo.
Mantan gelandang Inter Milan ini turut menyampaikan pengalamannya beradaptasi di Catalunya. Walau baru datang, Coutinho mengaku tak kesulitan menyesuaikan diri dengan gaya main Blaugrana karena bantuan segenap skuat, khususnya Luis Suarez dan Messi.
"Tidak hanya mereka [yang membantu saya], ada pula Andres [Iniesta] dan semua pemain. Bagi saya, berada di tim ini adalah hal yang istimewa. Ini adalah pengalaman yang hebat dan kesempatan yang bagus bisa bergabung dengan Barca," pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.