Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Barcelona Ikuti Perburuan Eden Hazard

Barcelona dilaporkan kini menyaingi rivalnya, Real Madrid, dalam perburuan mendatangkan Eden Hazard.


AGENTLT770-Real Madrid kini tak bisa lagi tenang dalam perburuan mendatangkan bintang utama Chelsea sekaligus kapten timnas Belgia, Eden Hazard.
Seperti dilaporkan Don Balon, rival utama mereka, Barcelona, disebut mulai masuk dalam perburuan untuk mendapatkan Hazard di bursa musim panas ini.
Hasrat Barca mendatangkan winger lincah berusia 27 tahun tersebut sejatinya merupakan kejutan, seiring amunisi lini depan mereka yang tampak sudah komplet.
Namun Don Balon menyebut bahwa kehadiran Hazard bakal membuat lini depan Barca benar-benar sempurna, dengan disertai berbagai alternatif pemain dan formasi.
Selain itu pelatih Blaugrana, Ernesto Valverde, juga dipercaya telah mengutarakan minatnya pada manajemen klub untuk mendatangkan Hazard. Utamanya setelah dia gagal diyakinkan dengan performa Ousmane Dembele, musim lalu.
Hazard tetap tampil gemilang, meski Chelsea gagal menembus zona Liga Champions dalam kiprahnya musim lalu. Dia juga mendapat bola perak, atas performa ciamiknya sepanjang Piala Dunia 2018 kemarin.

No comments

Powered by Blogger.