Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Sevilla 1-2 Barcelona

Barcelona sukses keluar sebagai kampiun Piala Super Spanyol 2018, usai membekap Sevilla lewat skor tipis.


AGENTLT770-Barcelona berhasil keluar sebagai kampiun Piala Super Spanyol 2018, usai tekuk Sevilla lewat skor tipis 2-1, di Stade de Tanger Maroko, Senin (13/8) dini hari WIB.
Padahal Sevilla mampu unggul terlebih dahulu melalui gol Pablo Sarabia ketika laga baru berjalan sembilan menit. Namun Barca sanggup membalas dua kali, lewat aksi Gerard Pique dan Ousmane Dembele.
Piala Super Spanyol kali ini hanya digelar satu leg, yang dimainkan di Maroko sebagai bentuk promosi sepakbola Spanyol ke penjuru dunia. Bentrok ini juga memaksimalkan teknologi Video Assistant Referee (VAR), untuk kali perdana di sepakbola Negeri Matador.
Lepas sepakan mula, Barca mampu mendominasi jalannya permainan. Peluang emas pertama kemudian didapatkan pada menit keenam. Menerima umpan Arthur Melo, tandukan Luis Suarez masih mampu diantisipasi kiper Sevilla, Tomas Vaclik.
Keasyikan menyerang, Azulgrana seakan lupa menjaga wilayah pertahanan. Sevilla pun menghukum kampiun La Liga Spanyol 2017/18 itu dengan raih keunggulan terlebih dahulu, di menit kesembilan.
Berawal dari skema serangan balik, dribel Luis Muriel mampu menarik dua bek Barca dengan bola kemudian diberikan kepada Pablo Sarabia yang berdiri kosong di depan jala Barca. Sontekan keras pun dilepaskannya untuk buat Sevillistas Rojiblancos unggul 1-0.
Bangkit untuk mengejar ketertinggalan, gol penyama kedudukan buat Barca lahir tiga menit jelang turun minum. Dipicu tendangan bebas Lionel Messi yang membentur mistar, bola muntah didorong Gerard Pique ke jala kosong Sevilla. Babak pertama pun berakhir imbang 1-1.
Pada paruh kedua laga berjalan lebih seru, sebagaimana kedua tim lebih konkret dalam jual-beli serangan. Namun Barca dengan keualitasnya pada akhirnya berbalik unggul, melalui gol Ousmane Dembele di menit ke-78.
Prosesnya fantastis, sebagaimana dentuman pemain termahal keempat di dunia itu dari jarak 28 yard sanggup menjebol jala Sevilla. Skor berubah 2-1 dan bertahan sampai laga usai, guna pastikan gelar Piala Super Spanyol 2018 untuk Blaugrana.
Raihan itu jadi yang kedua untuk Barca dalam tiga tahun terakhir. Los Cules juga menegaskan diri sebagai penguasa turnamen pembuka musim ini, dengan sudah mengoleksi 13 trofi Piala Super Spanyol sepanjang sejarah.

No comments

Powered by Blogger.