Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Bayern Munich 1-1 Augsburg

Gol telat Felix Gotze memaksa Bayern Munich memutus kesempurnaan mereka dan berbagi angka dengan Augsburg.


AGENTLT770-Kesempurnaan Bayern Munich di empat laga Bundesliga Jerman sebelumnya terputus juga setelah 'hanya' bermain imbang 1-1 melawan Augsburg di Allianz Arena.
Sebetulnya, The Bavarian berpeluang besar melanjutkan rekor 100 persen mereka setelah berhasil unggul duluan hingga menit-menit akhir.
Sayang, laskar Niko Kovac tak mampu mempertahankan keunggulan seiring dengan hadirnya gol balasan telat, yang memaksa pertandingan berakhir dengan berbagi satu poin.
Hasil ini tak mengubah posisi Bayern di puncak klasemen dengan perolehan 13 poin, tetapi mereka kini ditempel Werder Bremen yang mengoleksi 11 poin di peringkat kedua.
Ada pun Augsburg menghuni peringkat ke-12 dengan mengoleksi lima angka dari lima pertandingan.
Pertandingan sempat berjalan membuntu sepanjang 45 menit pertama. Namun di babak kedua, baru kedua tim menemukan momentum masing-masing.
Munich tancap gas sejak sepak mula babak kedua. Baru tiga menit berjalan, gawang Augsburg jebol juga. Kombinasi antara Arjen Robben dan Serge Gnabry memudahkan pemain Belanda itu mencetak gol pembuka.
Nahas, keunggulan ini gagal dipertahankan Robben cs. Empat menit sebelum pertandingan rampung, Augsburg mencetak gol balasan.
Umpan Jeffrey Gouweleeuw sukses dituntaskan Felix Gotze untuk mengubah kedudukan, 1-1. Di sisa waktu yang ada, tak ada lagi gol tercipta.

No comments

Powered by Blogger.