Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

AGENTLT770-Cristian Brocchi: AC Milan Kehilangan Determinasi

Pelatih baru AC Milan itu menyayangkan kegagalan timnya memetik poin penuh ataas Carpi.





AGENTLT770-Setelah menang di laga debut, Cristian Brocchi gagal membawa AC Milan kembali memetik tiga poin lantaran hanya bermain kacamata melawan Carpi, Jumat (22/4) dini hari WIB.

Hasil negatif tersebut sekaligus memastikan I Rossonerri tak akan mentas di Liga Champions musim depan, yang jadi musim ketiga beruntun.

Brocchi lantas mengungkapkan penyebab kegagalan Milan di laga ini. Ia menyebut Carlos Bacca cs kehilangan determinasi, sehingga tak bisa menyelesaikan segala peluang.

"Tim ini mencoba bermain lebih baik dan mengalirkan bola. Saya rasa kami mendominasi penguasaan bola sekitar 75 hingga 80 persen," tutur Brocchi, seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Hal itu memang bukan berarti kami telah menampilan permainan yang berkualitas, namun kami memang bisa mengontrol jalannya pertandingan

"Saya rasa yang kurang pada malam ini adalah penyelesaian akhir. Kami mengalirkan bola ke dalam kotak penalti lawan dan mencoba menciptakan berbagai kans. Namun kami kehilangan determinasi untuk menuntaskan deretan peluang tersebut," sesalnya.

No comments

Powered by Blogger.