Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Ini Penjelasan Zidane Terkait Kondisi Ronaldo dan Benzema

Ini Penjelasan Zidane Terkait Kondisi Ronaldo dan Benzema 


Agent bola Cristiano Ronaldo sama sekali tidak bermain di laga melawan Manchester City. Sementara Karim Benzema bermain, tapi kemudian diganti. Apa penjelasan Zinedine Zidane?

Ketika daftar starting XI Madrid dirilis, nama Ronaldo tidak tertera di dalamnya. Bintang asal Portugal itu juga tidak berada dalam daftar pemain cadangan, memastikan bahwa ia tidak akan ambil bagian pada laga di Stadion Etihad, Rabu (27/4) dini hari WIB, tersebut.

Ronaldo hanya duduk di tribun yang terletak di belakang bangku cadangan Madrid. Ia memang mengenakan jaket training, tapi hanya menonton sepanjang 90 menit.

"Saya memang bilang, mereka 100 persen bisa dimainkan, tapi saya juga bilang bahwa masih ada satu sesi latihan lagi. Cristiano merasakan ada masalah di sesi latihan itu, dan begitulah adanya," ujar Zidane seusai pertandingan.

"Itulah sebabnya ia tidak bermain. Kami tidak ingin membuat kondisinya tambah parah."

Benzema bermain selama 45 menit, sebelum akhirnya digantikan oleh Jese di awal babak kedua. Penyerang asal Prancis itu mendapatkan cedera pada laga melawan Rayo Vallecano dan tampak belum pulih benar.

"Kondisi Karim agak berbeda. Tapi, sedikit demi sedikit, seiring berjalannya laga, dia merasa tidak baik."

"Kami juga tidak ingin mengambil risiko. Keduanya begitu penting buat kami. Saya harap, keduanya bisa tampil di leg kedua, tapi kami harus menangani mereka pelan-pelan."

"Kami akan mencoba untuk membuat mereka fit (untuk leg kedua). Itulah rencana kami, tapi saya tidak bisa memberikan kepastian sekarang. Jelas, kami ingin mereka kembali main," kata Zidane.

No comments

Powered by Blogger.