Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Tiket Kereta Mudik di Tanggal Favorit Tujuan Jateng-Jatim Ludes Terjual

Tiket Kereta Mudik di Tanggal Favorit Tujuan Jateng-Jatim Ludes Terjual


Jakarta - PT KAI membuka penjualan tiket kereta tambahan sejak pukul 24.00 WIB malam tadi. Ada 14.080 tiket kereta api yang dijual untuk berbagai tujuan mudik, namun baru beberapa jam dibuka, mayoritas tiket kereta telah habis terjual. 

Setidaknya terhitung sejak 5 hari menjelang Idul Fitri, sudah tidak ada lagi tiket kereta dari Jakarta dengan tujuan Jawa Tengah, Jawa Timur dan DIY yang masih terjual untuk semua kelas. 

detikcom mencoba membuka website resmi PT KAI Indonesia dan aplikasi KAI Akses melalui ponsel, Sabtu (30/4/2016) pukul 06.30 WIB. Awalnya terasa kesulitan membuka website KAI melalui PC, karena selalu gagal. Namun akhirnya setelah berulang kali dicoba, website KAI dapat diakses, namun sayangnya sudah tidak ada lagi kursi yang tersisa.

Jadwal mudik sejak H-5 lebaran atau tanggal 2 Juli 2016 dari Jakarta dengan tujuan kota-kota di Jawa Tengah, DIY maupun Jawa Timur seperti Purwokerto, Gombong, Kebumen, Kutoarjo, Solo, Semarang, Yogyakarta, Madiun, Surabaya dan beberapa kota lainnya. Tiket kereta api semua kelas, dari ekonomi, bisnis hingga eksekutif telah ludes tak tersisa.

Tiket kereta terlihat masih ada yang kosong pada H-10 atau sebelumnya. Jika anda belum mendapatkan tiket kereta mudik, silakan pilih tanggal yang tidak mendekati lebaran atau menggunakan moda transportasi lain. 

No comments

Powered by Blogger.