Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Wolverhampton Wanderers 2-1 Manchester United

Gol Rashford di pengujung pertandingan belum mampu menyelamatkan United dari kekalahan versus Wolves. Setan Merah pun harus merelakan tiket semi-final


AGENTLT770-Manchester United dipaksa angkat kaki lebih dulu dari Piala FA setelah menyerah 2-1 dari Wolverhampton Wanderers di perempat-final, Minggu (17/3) dini hari WIB.
Setelah kesulitan menembus pertahananWolves di babak pertama, Setan Merah kebobolan dua gol dalam kurun enam menit yang menghentikan harapan mereka melenggang ke Wembley.
Raul Jimenez memecah kebuntuan di menit ke-70, enam menit sebelum Diogo Jota menggandakan skor tuan rumah lewat assist Ruben Neves, sementara Setan Merah hanya mampu mencetak gol konsolasi via Marcus Rashford di pengujung pertandingan.
Ini pertama kalinya tim Nuno Espirito menembus empat besar kompetisi sejak 1997-98 dan mereka layak mengukir kemenangan atas United, yang bermain hambar.
Tidak banyak peluang yang tercipta di sepanjang babak pertama, dengan Setan Merah kesulitan memasuki pertahanan Wolves. Tuan rumah nyaris mencetak gol pembuka sesaat sebelum jeda ketika Sergio Romero dipaksa keluar dari garis gawang untuk membendung umpan Jota, setelah Wolves melancarkan serangan balik.
Romero kembali melakukan penyelamatan di awal babak kedua, untuk menghalau sundulan Raul Jimenez setelah tendangan sudut.
Wolves akhirnya memimpin di menit ke-70 setelah berulang kali mendapat peluang, ketika Jota mengirim umpan dari sisi kiri untuk Jimenez, yang tembakannya melewati Romero untuk membuat kedudukan menjadi 1-0.
Selang beberapa menit kemudian Joda menggandakan keunggulan Wolves, setelah lebih dulu melewati bek Luke Shaw kemudian menaklukkan Romero di tiang dekat.
Harapan United untuk comeback mendapat pukulan di menit ke-81 ketika Victor Lindelof mendapat kartu merah langsung karena melakukan tekel terhadap Jota, namun kartu kemudian diganti menjadi kuning setelah wasit berkonsultasi dengan VAR.
Tim tamu hanya membukukan gol hiburan di pengujung pertandingansaat Shaw mengirimi Marcus Rashford sebuah umpan untuk dituntaskan dari jarak dekat. Namun, gol tersebut terlalu terlambat danWolves kini bergabung dengan Manchester City, Watford serta pemenang laga Minggu antara Brighton dan Millwall di empat besar.

No comments

Powered by Blogger.