Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Chelsea Tidak Akan Pakai Jasa Gonzalo Higuain Lagi

Chelsea memiliki peluang untuk memperpanjang masa peminjaman Higuain atau mempermanenkannya, namun mereka kabarnya ingin memulangkan sang striker.


AGENTLT770-Chelsea dikabarkan memutuskan untuk tidak akan memperpanjang kontrak peminjaman Gonzalo Higuain setelah akhir musim ini.
Higuain bergabung ke Stamford Bridge dengan kontrak awal selama enam bulan pada Januari lalu, namun pemain asal Argentina berusia 31 tahun itu gagal bersinar untuk Chelsea di paruh kedua musim ini dengan hanya mencetak lima gol dari 12 penampilan.
Chelsea sebenarnya memiliki opsi untuk memperpanjang masa peminjaman Higuain selama 12 bulan lagi dengan nilai transfer £15,7 juta atau memperpanenkan dengan harga £31,6 juta, namun dilansir Daily Mail, tim asal London itu sebaliknya justru akan memulangkan sang striker ke Juventus usai final Liga Europa.
Higuain, masih memiliki kontrak dua tahun lagi di Juventus, pernah dipinjamkan ke AC Milan sebelum bergabung ke Chelsea. Pihak Bianconeri kabarnya akan tetap meminjamkan sang pemain ke klub lain, meski The Blues berpotensi tidak akan menggunakan jasanya lagi.
Dua pemain Chelsea, Eden Hazard dan Olivier Giroud, masih belum memiliki masa depan yang jelas di klub.

No comments

Powered by Blogger.