Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Jersey Kebesaran, Philippe Coutinho Dipaksa Pakai Ukuran Anak-Anak

Postur tubuh Coutinho yang mungil membuat dia tak bisa memakai jersey otentik Bayern sejak tiba di Allianz Arena musim panas lalu.


AGENTLT770-Kabar unik datang dari Philippe Coutinho di Bayern Munich. Gara-gara bertubuh lebih mungil ketimbang pemain lainnya, pemain Brasil ini terpaksa memakai jersey ukuran anak-anak sepanjang musim 2019/20 hingga sejauh ini. 
 
Mantan gelandang Liverpool ini menuntaskan kepindahan temporer selama satu musim ke Bayern dari Barcelona, lantaran kesulitan mendapat tempat utama di Camp Nou. Ekspektasi tinggi sebenarnya disematkan kepada pemain 27 tahun itu ketika gabung Blaugrana pada Januari 2018, namun kenyataannya ia sulit memberi impak besar di tengah pemain kelas dunia. 

Pemain yang pernah berseragam Inter Milan itu kemudian diberi kesempatan membangkitkan kembali kariernya di Allianz Arena dan pelan tapi pasti, ia menemukan bentuk terbaik di Jerman. 
Coutinho berkontribusi enam gol dan lima assist untuk Bayern di Bundesliga musim ini, termasuk hat-trick dalam kemenangan 6-1 saat bertandang ke Werder Bremen pada Sabtu.
Padahal, boleh dibilang Coutinho mendapat perlakuan 'berbeda' dibanding rekan setim lainnya di Bayern. Menurut laman resmi Bundesliga, pemain Brasil itu harus memakai jersey ukuran anak-anak, karena size normal jersey asli kebesaran untuk Coutinho. 
Coutinho memang dipaksa memakai jersey replika berukuran lebih kecil di setiap laga kandang musim ini, yang artinya ia tidak mendapat keuntungan yang hanya bisa didapat dari jersey otentik, yang lebih ringan dan cepat menyerap keringat.
Meski demikian, sang playmaker masih bisa memakai jersey tandang dan alternatif dan kini sponsor resmi klub Adidas dikabarkan tengah mengerjakan jersey kandang otentik yang bisa digunakan Coutinho di paruh kedua musim. 
Artinya, Coutinho masih harus sekali lagi memakai jersey ukuran anak-anak jika ia dimainkan ketika Bayern menjamu Wolfsburg akhir pekan ini, laga terakhir sebelum libur Natal dan tahun baru. 
Coutinho dkk akan melanjutkan kampanye domestik pada 19 Januari, ketika Bayern menyambangi Olympiastadion untuk menghadapi Hertha Berlin.

No comments

Powered by Blogger.