Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Aston Villa 5-0 Liverpool

Liverpool yang harus membagi fokus dengan Piala Dunia Antar Klub, takluk dengan skor telak di markas Aston Villa.


AGENTLT770-Aston Villa berhasil lolos ke semi-final Piala Liga Inggris usai menaklukkan Liverpool dengan skor telak 5-0 di Villa Park, Rabu (18/12) malam. Nyland tampil heroik dengan mematahkan sejumlah peluang emas tim tamu.
Tampil tanpa skuad utama yang berangkat ke Qatar guna mengikuti Piala Dunia Antar Klub, Liverpool tetap mampu menguasai jalannya permainan. Namun usaha Kane dan Elliott masih gagal menemui sasaran begitu pula dengan peluang satu lawan satu Christie-Davis yang berhasil dimentahkan Nyland.
Petaka justru datang bagi tim tamu saat tengah asyik menyerang. Sepakan bebas Hourihane dari rusuk kiri pertahanan gagal dihentikan dan menembus jala gawang Kelleher di menit 14.
Tiga menit berselang, The Reds semakin menderita. Umpan silang Trezeguet dibelokkan arahnya oleh Boyes, sementara Kelleher tidak dalam posisi ideal untuk menghentikan bola melaju ke gawangnya.
Meski mendominasi bola, penggawa muda Liverpool ini kesulitan menembus kotak penalti. Justru tuan rumah kembali mencetak gol berkat aksi Kodjia dalam situasi satu lawan satu dengan Kelleher di menit 37.
Penderitaan Liverpool belum berakhir di babak pertama. Kodjia tuntaskan umpan silang Trezeguet di menit 45, untuk memastikan babak pertama berakhir dengan keunggulan 4-0 bagi Aston Villa.
Awal babak kedua, permainan masih cair dan jual beli serangan dilakukan kedua tim. Namun Nyland berhasil menepis sontekan jarak dekat Chirivella, sementara Kelleher hentikan tembakan Kodjia ke tiang jauh.
Liverpool terus menekan, tetapi barisan belakang The Villans tampil brilian untuk menghentikan setiap serangan. Nyland juga tak mengalami kesulitan berarti saat menghentikan tembakan-tembakan jarak jauh yang kebanyakan melenceng dari sasaran.
Aston Villa sesekali melakukan tekanan lewat serangan balik, tetapi Kelleher mampu menjaga gawangnya. Hingga pada masa tambahan waktu, Wesley tuntaskan sodoran Trezeguet untuk akhiri laga dengan skor telak 5-0.

No comments

Powered by Blogger.