Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Bayern Munich vs Werder Bremen

Dengan tiga gol dan dua assist, Philippe Coutinho menginspirasi kemenangan comeback Bayern Munich atas Werder Bremen.


AGENTLT770-Bayern Munich bangkit dari situasi tertinggal sebelum menutup pertandingan dengan kemenangan besar 6-1 melawan Werder Bremen di Allianz Arena, Sabtu (14/12) malam WIB.
Philippe Coutinho tampil fantastis dalam partai lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-15 ini di mana sang gelandang pinjaman Barcelona sukses mengemas hat-trick plus dua assist. Tiga gol Bayern lain dicetak oleh Robert Lewandowski (2) dan Thomas Muller.
Bayern, yang memulai laga ini dari peringkat ketujuh klasemen, langsung tampil menekan sejak menit awal. Tandukan Lewandowski nyaris membuka skor di menit ke-15, tapi Jiri Pavlenka mampu menepisnya.
Sembilan menit kemudian, tim tamu justru sukses mencetak gol lebih dulu lewat aksi brilian Milot Rashica. Striker Werder asal Kosovo ini berlari kencang melewati Jerome Boateng sebelum melepaskan tembakan keras dari pinggir luar kotak penalti yang tak bisa dihalau Manuel Neuer.
Tertinggal lebih dulu membuat Bayern panik dan kurang tenang dalam menuntaskan peluang. Ketika skor tampak akan berakhir 1-0 untuk tim tamu saat turun minum, Bayern tiba-tiba mencetak dua gol di pengujung babak pertama.
Philippe Coutinho menyamakan skor di menit ke-45 setelah menyambar umpan silang Serge Gnabry. Empat menit berselang, Lewandowski membalikkan keadaan setelah menuntaskan umpan terobosan cantik Coutinho. Bayern pun menutup pertama dengan keunggulan 2-1.
Di babak kedua, Bayern makin tak terbendung. Coutinho melanjutkan performa gemilangnya dengan mencetak gol keduanya di menit ke-63, memanfaatkan umpan terobosan David Alaba. Tidak cukup sampai di situ, Bayern meledak di menit ke-70-an dengan menambah tiga gol lagi dalam tempo enam menit!
Lewandowski memulainya di menit ke-72 dengan menyambar umpan cermat dari pemain pengganti Thomas Muller. Tiga menit kemudian, Muller dengan mudah menuntaskan peluang jarak dekat hasil kreasi Coutinho. Lantas di menit ke-78, Coutinho menggenapi performa gemilangnya dengan hat-trick lewat tembakan jarak jauh ciri khasnya.
Hingga peluit panjang dibunyikan, tak ada gol tambahan tercipta. Kemenangan 6-1 untuk Die Roten pun tersegel dan mereka kini merangkak naik ke posisi empat klasemen. Adapun Werder masih tertahan di papan bawah.

No comments

Powered by Blogger.