Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Fiorentina vs AS Roma

AS Roma tampil superior di markas Fiorentina dengan meraih kemenangan besar, 4-1.


AGENTLT770-AS Roma meraih kemenangan besar saat bertamu ke Stadio Artemio Franchi, markas Fiorentina, dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia.
Pasukan Paulo Fonseca berpesta empat gol, sementara tuan rumah hanya memproduksi sebiji gol.

Praktis, hasil ini membuat Giallorossi nyaman menempati posisi empat besar klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 35 poin dari 17 pertandingan.
Ada pun Fiorentina kian tercecer di peringkat ke-14 dengan perolehan 17 poin juga dari 17 laga berlalu.
Roma menyentak ketika pertandingan memasuki menit ke-19. Berawal dari manuver Nicolo Zaniolo, diakhiri dengan torehan pembuka oleh Edin Dzeko. 1-0 Roma di atas angin.
Keunggulan ini membuat tim tamu kian percaya diri. Hanya berjarak dua menit dari gol pembuka tadi, gawang tuan rumah kembali jebol. Kali ini lewat aksi cemerlang Aleksandar Kolarov. 
11 menit sebelum laga paruh pertama bubar, Fiorentina memperkecil ketinggalan melalui pergerakan dari Milan Badelj. Babak pertama ditutup dengan skor 2-1 untuk keunggulan Roma.
Selepas interval, skuad Vincenzo Montella tampak kesulitan mengembangkan permainan. Sebaliknya, Roma kian mudah mendikte permainan La Viola.
Alashil, di menit ke-73, Roma memperlebar jarak menjadi 3-1 setelah sodoran Dzeko berhasil dikonversi dengan baik oleh Lorenzo Pellegrini. 
Dua menit sebelum wasit meniup peluit panjang, Zaniolo tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor usai menuntaskan umpan Dzeko. Skor akhir pertandingan 4-1 untuk kejayaan Roma.

No comments

Powered by Blogger.