Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Neymar: Seharusnya Ada Ballon D'Or Khusus Untuk Lionel Messi Saja

Neymar menilai Lionel Messi pantas dibuatkan gelar Ballon d'Or khusus hanya untuk dirinya, bukan untuk diperebutkan pemain lain.


AGENTLT770-Menyindir atau memuji, Neymar menyatakan, seharusnya Ballon d'Or dibuatkan khusus cuma untuk seorang Lionel Messi, eks rekan setimnya di Barcelona.
Seperti diketahui, Ballon d'Or edisi tahun ini sukses dimenangkan kembali oleh superstar Argentina. Ini merupakan raihan Ballon d'Or keenam Messi selama berkarier sebagai pesepakbola profesional.
"Messi adalah pemain yang luar biasa. Dia adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat. Tidak aneh jika dia memenangkan enam Ballon d'Or karena dia telah berada di puncak selama bertahun-tahun. Seharusnya ada Ballon d'Or khusus hanya untuk dia," tutur Neymar.
Neymar beberapa kali dirumorkan akan balik ke Barcelona. Hal ini pun mendapatkan dukungan dari Messi. Namun, bintang Brasil ini menegaskan dirinya fokus pada klubnya saat ini, Paris Saint-Germain.
"Hari ini, saya adalah pemain PSG. Saya akan memberikan 100 persen. Saya akan memberikan kehidupan saya di lapangan untuk PSG agar menjadi sukses," tambahnya.
"Saya tidak ingin menyakiti siapa pun, tapi di benak saya mengatakan, jika Anda tidak bahagia di suatu tempat, Anda harus hengkang," tandas Neymar.

No comments

Powered by Blogger.