Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Andres Iniesta Tak Yakin Neymar Bakal Cocok Di Barcelona

The Catalans ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou, tapi Iniesta memiliki keraguan meski bintang Brasil itu memiliki bakat besar.


AGENTLT770-Andres Iniesta mendukung kemungkinan kepindahan penyerang Paris Saint-Germain Neymar ke Barcelona, namun ia tidak yakin apakah transfer ini penting untuk klub Catalan. 
Neymar sejak lama dikaitkan kembali ke Camp Nou, dengan eks bintang Santos ini ingin meninggalkan PSG untuk bisa pulang ke Spanyol di bursa transfer musim panas. Tapi hal tersebut urung terealisasi, dan Neymar justru mendapat reaksi kurang hangat dari suporter klub saat kembali dari cedera di awal musim 2019/20. 
Cedera juga-lah yang digadang-gadang mengganggu progres pemain 27 tahun ini di Parc des Princes, dengan Neymar hanya mencatat sepuluh penampilan liga sejauh ini.
Sebagaimana diungkapkan Goal, Barca masih ngebet mendapatkan kembali pemain internasional Brasil itu, dan kabarnya mahar €222 juta dibutuhkan supaya PSG luluh melepas pemain termahal dunia itu.
Iniesta percaya ini akan menjadi perpindahan positi buat klub Ernesto Valverde, tapi ia meragukan ketersediaan tempat di lini depan yang sudah diisi Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele, belum lagi youngster Ansu Fati. 
“Ia salah satu pemain terbaik dunia dan akan jadi rekrutan bagus,” tutur gelandang Vissel Kobe itu kepada reporter. 
“Tapi ada hal lain, soal apakah hal ini [perekrutan Neymar] diperlukan atau apakah ia akan cocok di tim.”

No comments

Powered by Blogger.