Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Andy Robertson: Liverpool Belum Siap Pesta Juara

Banyak pihak yang menilai Liverpool sudah menjadi juara musim ini, namun the Reds belum bersedia merayakannya.


AGENTLT770-Liverpool belum menggelar pesta juara, demikian dikatakan Andy Robertson yang menolak larut dalam euforia gelar Liga Primer Inggris.
Lewat setengah musim kompetisi, the Reds berhasil mengukuhkan diri di puncak klasemen dan mereka punya kans untuk membuka lagi jarak 13 poin dari para rival andai menang atas Sheffield United dini hari nanti.

Mengawali tahun dengan apik adalah tekad mereka yang bekerja di Anfield, sekaligus membidik gelar liga pertama dalam 30 tahun.
Meski demikian Robertson mengatakan tugas the Reds belum tuntas sebelum mereka mampu menambah koleksi trofi dan tim enggan memprediksi jauh ke depan. 
"Kami bahagia dengan posisi sekarang," ujarnya pada talkSPORT. 
"Saya yakin fans Liverpool akan senang untuk keluar dan mengatakan 'ayo kenakan kostum pestamu,' tetapi masih ada setengah musim lagi."
"Kami harus memasuki lapangan pertandingan dengan keyakinan bisa meraih kemeanngan. Jika kami melakukan itu, maka kami akan juara."
"Meski demikian kami juga menyadari hal tersebut tidak akan mudah, karena semua tim ingin mengalahkan kami di setiap pertandingan."
"Semua tim ingin menjadi yang pertama mengalahkan kami musim ini. Semua orang ingin menjegal Liverpool ke tangga juara."
"Itulah hal-hal yang kami hadapi namun sejauh ini bisa disikapi dengan baik oleh tim. Meski demikian, jangan berpikir terlalu jauh soal juara," tandasnya.

No comments

Powered by Blogger.