Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Bukan Uang Atau Kejayaan, Zlatan Ibrahimovic Cuma Butuh Bermain

Inzaghi menyebut kembalinya Ibrahimovic sangat diharapkan mampu memberi dampak positif bagi Rossoneri yang tengah terpuruk.


AGENTLT770-Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan untuk menantang dirinya, kata Filippo Inzaghi, dan menyebut sang striker Swedia tidak lagi membutuhkan uang atau kejayaan.
Pemain berusia 38 tahun tersebut telah mengumpulkan banyak uang mau pun kejayaan selama perjalanan kariernya di level teratas sepakbola Eropa.
Dengan pernah bermain bersama klub-klub seperti Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain dan Manchester United, Ibrahimovic kerap mengoleksi medali juara secara teratur.
Jadi, seandainya ketika ia memutuskan pensiun maka bisa dimaklumi mengungat usianya saat ini, namun keputusannya untuk kembali ke Serie A sangat diapresiasi oleh Inzaghi.
Setelah menjaga ketajamannya bersama LA Galaxy selama dua musim terakhir di Major League Soccer (MLS), Ibrahimovic juga mampu kembali membuka rekening golnya dalam periode kedua berkostum Milan.
Keberadaannya sangat diharapkan membantu Rossoneri yang sedang terpuruk, dan hal tersebut diyakini Inzaghi akan berdampak bagi rekan-rekannya di San Siro.
Ia mengatakan itu kepada Corriere della Sera ketika ditanya soal keputusan Milan merekrut kembali Ibrahimovic: "Mereka melakukannya dengan baik. Ia dibutuhkan."
"Saya pernah bermain dengannya dan saya sangat menghormatinya. Ia tidak butuh uang atau kejayaan. Jika ia kembali, itu berarti ia yakin masih bisa mencetak gol."
"Bagi saya, sepertinya ia sudah menunjukkan hal itu dalam pertandingan pertamanya. Bahkan selama debutnya, keberadaannya sangat diperhatikan."

No comments

Powered by Blogger.