Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Sergio Romero, Kiper Cadangan Terbaik Di Dunia?

Pelapis De Gea itu baru saja membukukan clean sheet ke-33 dari 52 penampilannya untuk United di semua kompetisi menyusul hasil imbang di Molineux.


AGENTLT770-Sergio Romero kiranya pantas diganjar predikat kiper cadangan terbaik di dunia setelah kembali mengukir clean sheet ketika dipercaya turun sebagai starter untuk Manchester United.
Penjaga gawang internasional Argentina itu tampil gemilang saat timnya bermain imbang 0-0 melawan Wolverhampton Wanderers di babak ketiga Piala FA yang digelar di Molineux pada Minggu (5/1) dini hari WIB tadi.
Itu merupakan clean sheet Romero ke-33 dari 52 penampilannya untuk United di semua kompetisi, dan suporter Setan Merah memilihnya sebagai Man of the Match lewat Twitter resmi klub.
Penampilan finalis Piala Dunia 2014 itu mendapat pujian dari manajer Ole Gunnar Solskjaer. Seusai laga, ia mengatakan: “Dengan penempatan posisi dan pengalamannya, dia adalah sosok luar biasa untuk dimiliki di belakang back four.
“Dia percaya diri. Tentunya, ketika para pemain memiliki dia di belakang, mereka juga percaya diri dan itu fantastis bagi saya untuk mengandalkan dia ketika David [De Gea] butuh istirahat.”
Pujian juga datang dari bek Victor Lindelof, yang menambahkan: “Kita semua tahu seberapa hebat dia.
“Dia sudah menunjukkan itu setiap kali dia bermain dan saya tidak tahu berapa banyak clean sheet yang sudah ia ukir. Tapi dia adalah kiper luar biasa dan pribadi hebat, jadi saya sangat senang untuknya.”
Romero, 32, dijadikan kiper nomor dua di United sejak didatangkan secara cuma-cuma dari Sampdoria pada musim panas 2015 silam.
Ia masih terikat kontrak di Old Trafford hingga Juni 2021 mendatang.

No comments

Powered by Blogger.