Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

LAPORAN PERTANDINGAN: AS ROMA 3-1 SPAL

AS Roma tidak banyak kesulitan meraih poin penuh di Olimpico saat dikunjungi SPAL.


AGENTLT770-AS Roma berupaya menebus kegagalan meraih tiga angka saat bertandang ke markas Genoa akhir pekan kemarin. Menjamu SPAL, skuat asuhan Eusebio Di Francesco langsung tampil menyerang.
Namun, bagaimanapun juga, justru tim tamu yang nyaris memberi kejutan. Gawang Alisson hampir bobol ketika laga baru berjalan empat menit, ketika Alberto Paloschi menyambar bola dari jarak dekat, beruntun tandukan eks pemain AC Milan itu masih melayang di atas mistar.
Petaka bagi SPAL terjadi pada menit kesembilan. Felipe melakukan pelanggaran terhadap Edin Dzeko di dekat kotak penalti, wasit kemudian memanfaatkan VAR untuk mengecek apakah pelanggaran terjadi di dalam atau di luar, sang pengadil tetap melihat tidak ada penalti namun mengganjar Felipe dengan kartu merah karena sebagai pemain terakhir.
Unggul jumlah pemain membuat Giallorossi semakin mendominasi permainan, Stephan El Shaarawy merepotkan Alfred Gomis melalui tendangan jarak jauhnya, kemudian Dzeko yang mengincar bola udara, dan kemudian Cengiz Under yang nyaris memaksimalkan sapuan lemah kiper SPAL dengan melepas tembakan dari luar kotak penalti, sayang upayanya masih bisa diredam Gomis.
Gol yang dinanti fans tuan rumah akhirnya tercipta pada menit ke-19, umpan cerdik El Sha ke kotak penalti dimanfaatkan dengan baik oleh Dzeko yang kemudian mengontrolnya dan melepas tembakan yang tidak bisa diantisipasi kiper.
Bermain penuh percaya diri, Roma sukses mencetak gol kedua saat laga berjalan setengah jam. Kevin Strootman mencatatkan namanya di papan skor dengan El Sha kembali menjadi pencipta assist. 
Berawal dari kemelut, El Sha mengambil bola dari jarak yang cukup dekat dengan gawang, sebelum mengirim umpan pada Strootman, pemain asal Belanda itu kemudian berhadapan satu lawan satu dengan kiper dan tanpa kesalahan menggandakan skor menjadi 2-0, yang bertahan hingga turun minum.
Pada babak kedua, Roma tidak menunggu lama untuk memperlebar keunggulan, Lorenzo Pellegrini membukukan gol pertamanya untuk klub ibukota pada menit ke-53, usai memanfaatkan umpan silang dari Kolarov.
Tertinggal tiga gol, SPAL ternyata masih belum menyerah, hanya berselang tiga menit tim tamu sukses memperkecil ketertinggalan. Hadiah penalti diberikan oleh wasit untuk SPAL, eksekusi Federico Viviani sebenarnya bisa ditangkis Alisson, namun bola muntah tidak disiakan lagi oleh Viviani.
Roma tidak terlalu terpukul dengan gol SPAL tersebut, alhasil mereka tetap mampu menguasai jalannya permainan melalui keunggulan jumlah pemain hingga skor 3-1 bertahan sebagai skor akhir.
Berkat kemenangan ini, Roma masih kukuh di posisi empat klasemen sementara Serie A, memiliki poin yang sama dengan Juventus dan terpaut empat angka dari pimpinan klasemen, Napoli.

1 comment

  1. Assalamu Alaikum Saya Mbak Masuji ingin bercerita dulu Usaha saya bangkrut karena dililit hutang hingga milyaran rupiah,membuat saya nekat melakukan pesugihan,saya pernah ditipu habis-habisan hingga 50jt karena menjanjikan ritual pinjam ghaib didaerah Serpong tanggerang,pernah pula kena tipu dari paranormal palsu daerah Aceh, membuat saya berpikir berulang-ulang kali untuk melakukan pesugihan lagi, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti ritual kawin dengan jin dan menceritakan.sosok Kyai Hj Ranggong yg tidak perlu diragukan,awalnya saya ingin melakukan ritual kawin dengan jin tapi Aki sarankan saya lakukan pinjam ghaib,saya paksakan untuk meminjam uang karna uang saya saat itu tidak cukup untuk mahar pinjam ghaib,saya sdh mantap hati karna kesaksian teman saya itu benar2 saya lihat sendiri, singkat cerita saya mengikuti saran Aki pada saat ritual,3 hari menjalankan ritual saya dipanggil untuk datang langsung kerumah Aki karna disebut2 dana saya cair 6miliar, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang miliaran bahkan mampu membangun ekonomi saya yg sbelumnya bangkrut,kini saya mempunyai pabrik sepatu yang lumayan besar,saya sangat bersykur dan berterimakasih kepada Aki,saya harap dan bermohon semoga kebaikan Aki digantikan oleh tuhan dan selalu sehat
    MAKA DARI ITU JIKA SAUDARAKU YANG DI LUAR SANA INGIN SEPERTI SAYA,SAYA SARANKAN UNTUK SEGERA MENGHUBUNGI KYAI HJ RANGGONG HP : ( 085-222-967-279 ) MAKASIH.

    DANA GAIB
    DANA HIBAH
    UANG BALIK
    PELARIS DAGANG
    ILMU PELET
    NIKAH JIN DLL.















    .





















    Makasih roomny.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.