Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

LAPORAN PERTANDINGAN: NAPOLI 0-1 JUVENTUS

Napoli menelan kekalahan pertama musim ini setelah dibobol mantan striker mereka, Higuain yang memastikan tiga poin bagi Bianconeri.


AGENTLT770-Juventus sukses menghadirkan kekalahan pertama bagi Napoli setelah mencuri kemenangan tipis 1-0 di San Paolo dalam laga Serie A Italia pekan ke-15, Sabtu (2/12) dini hari WIB.
Tambahan tiga angka ini membuat Bianconeri menggusur Inter Milan dari posisi kedua, dengan kini mengoleksi 37 poin sekaligus menipiskan jarak dengan Napoli yang masih menempati puncak klasemen dengan selisih satu poin.
Tuan rumah yang mengambil inisiatif serangan justru terlebih dahulu kecolongan. Melalui serangan balik cepat, Juventus mencuri gol pada menit ke-13 kala terobosan Paulo Dybala dieksekusi sempurna oleh Gonzalo Higuain dengan sepakan mendatar.
Napoli yang tertinggal gol cepat semakin berusaha untuk mengejar, permainan pun mereka kuasai dan memaksa para penggawa Juventus turun jauh ke belakang. Hingga pertengahan babak pertama, Gianluigi Buffon tercatat mampu mementahkan sejumlah peluang lawan melalui aksi Dries Mertens, Lorenzo Insigne serta Marek Hamsik.
Meski nyaris sepenuhnya dalam tekanan, Juventus lewat serangan balik kembali mengancam pada menit ke-40, tapi aksi individu Dybala tak diakhiri dengan penyelesaian akhir akurat. Keungguna pasukan Massimiliano Allegri bertahan hingga turun minum.
Dominasi Napoli berlanjut di babak kedua, Maurizio Sarri terus meminta anak asuhnya untuk mengurung pertahanan Juventus. Menit ke-54, Insigne memiliki kans untuk bisa menyamakan skor, tapi tembakannya lemah dan bisa diamankan meski sudah dalam posisi satu lawan satu dengan Buffon.
Buffon memang tampil solid sejak menit pertama, mampu membuat frustrasi para penggawa Napoli. Selain itu, lemahnya efektivitas serangan yang tampak hingga memasuki sepertiga akhir permainan membuat tuan rumah sulit untuk mencari gol penyeimbang.
Asyik menyerang, Napoli hampir kecolongan kedua kalinya pada menit ke-69, beruntung tembakan jarak dekat Blaise Matuidi dari sisi kiri masih bisa ditahan Pepe Reina. Sejumlah perubahan dilakukan Napoli, termasuk mengganti Insigne yang cedera dengan Adam Ounas, tapi hal tersebut tak mengubah keadaan hingga laga berakhir.

1 comment

  1. Assalamu Alaikum Saya Mbak Masuji ingin bercerita dulu Usaha saya bangkrut karena dililit hutang hingga milyaran rupiah,membuat saya nekat melakukan pesugihan,saya pernah ditipu habis-habisan hingga 50jt karena menjanjikan ritual pinjam ghaib didaerah Serpong tanggerang,pernah pula kena tipu dari paranormal palsu daerah Aceh, membuat saya berpikir berulang-ulang kali untuk melakukan pesugihan lagi, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti ritual kawin dengan jin dan menceritakan.sosok Kyai Hj Ranggong yg tidak perlu diragukan,awalnya saya ingin melakukan ritual kawin dengan jin tapi Aki sarankan saya lakukan pinjam ghaib,saya paksakan untuk meminjam uang karna uang saya saat itu tidak cukup untuk mahar pinjam ghaib,saya sdh mantap hati karna kesaksian teman saya itu benar2 saya lihat sendiri, singkat cerita saya mengikuti saran Aki pada saat ritual,3 hari menjalankan ritual saya dipanggil untuk datang langsung kerumah Aki karna disebut2 dana saya cair 6miliar, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang miliaran bahkan mampu membangun ekonomi saya yg sbelumnya bangkrut,kini saya mempunyai pabrik sepatu yang lumayan besar,saya sangat bersykur dan berterimakasih kepada Aki,saya harap dan bermohon semoga kebaikan Aki digantikan oleh tuhan dan selalu sehat
    MAKA DARI ITU JIKA SAUDARAKU YANG DI LUAR SANA INGIN SEPERTI SAYA,SAYA SARANKAN UNTUK SEGERA MENGHUBUNGI KYAI HJ RANGGONG HP : ( 085-222-967-279 ) MAKASIH.

    DANA GAIB
    DANA HIBAH
    UANG BALIK
    PELARIS DAGANG
    ILMU PELET
    NIKAH JIN DLL.















    .





















    Makasih roomny.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.