Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

ANGEL DI MARIA: TANPA PIALA DUNIA, LIONEL MESSI TETAP YANG TERHEBAT

Ada atau tanpa raihan gelar Piala Dunia, Di Maria tetap menganggap Messi sebagai pemain terhebat yang pernah ada di muka bumi.


AGENTLT770-Lionel Messi tetap merupakan pemain terhebat yang pernah ada meskipun tak pernah mengangkat trofi Piala Dunia, demikian menurut Angel Di Maria.
Messi sukses memecahkan rekor abadi Gerd Muller untuk urusan mencetak gol terbanyak bagi sebuah klub dalam lima liga top Eropa, selepas mengemas satu gol saat Barcelona menang 4-2 atas Real Sociedad di La Liga Spanyol pekan lalu.
Satu golnya tersebut membuat koleksinya kini menjadi 366 gol, dengan catatan tersebut dicapainya hanya melalui 400 penampilan dalam perjalanan karier profesionalnya sejauh ini.
Baik secara tim maupun individu, Messi sudah nyaris memenangkan segalanya kecuali gelar Piala Dunia yang masih menjadi misteri bersama tim nasional Argentina.
Piala Dunia 2018 di Rusia akan menjadi kesempatan terkini bagi sang superstar Barcelona untuk menuntaskan rasa penasaran, namun sekalipun gagal di sana Di Maria akan tetap mengakui kebesaran rekan senegaranya tersebut.
"Messi sudah merupakan pemain terhebat sepanjang masa dan memenangkan Piala Dunia akan mengonfirmasi status tersebut, tapi ia adalah yang terbaik," ujar Di Maria, yang kini berkostum PSG.
"Argentina selalu menjadi favorit dalam setiap turnamen dan itu juga akan berlaku pada tahun ini."
"Itu semua ada karena kami memiliki Messi. Sebenarnya juga ada beberapa tim lain seperti Spanyol dan Prancis yang berada di level tertinggi, tapi Argentina tetap berada di antara mereka."

No comments

Powered by Blogger.