Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

ARSENE WENGER SEBUT KEHILANGAN ALEXIS SANCHEZ TAK SESAKIT DITINGGAL ROBIN VAN PERSIE

Wenger menilai kepergian Van Persie adalah hal yang menyakitkan karena Arsenal mendidiknya sejak awal.


AGENTLT770-Manajer Arsenal Arsene Wenger meyakini kepergian Alexis Sanchez takkan sesakit seperti saat timnya ditinggal Robin van Persie ke Manchester United pada 2012 silam.
Seperti diketahui, Sanchez semakin dekat untuk mengamankan kepindahan ke Old Trafford di bursa transfer Januari ini, dengan ia berpotensi menjadi pemain kedua setelah Van Persie yang menyeberang ke kubu Manchester Merah.
Meski begitu, Wenger menilai kepergian Sanchez bisa dimaklumi karena kontraknya yang akan segera berakhir, namun tidak dengan Van Persie yang dahulu menyisakan dendam dan penyesalan.
“Kami mendatangkan Van Persie ketika dia masih bermain untuk tim cadangan di Feyenoord,” buka Wenger kepada The Telegraph. “Kami mengasahnya begitu keras. Ketika Anda berhasil membuatnya mencapai potensi terbaik, namun setelahnya mereka pergi, itu adalah hal yang paling menyakitkan.”
Wenger melanjutkan: “Fans kami tahu Alexis takkan memperpanjang kontraknya – mereka harus menerima bahwa tidak ada jalan lain.
“Kami kehilangan seorang pemain, ya, namun kami bisa menggantikannya dengan yang lain. Saya pikir setiap pemain itu bisa digantikan.”
Jika Sanchez benar-benar pindah ke United, Arsenal diyakini akan mendapatkan Henrikh Mkhitaryan yang dimasukkan dalam paket transfer.

1 comment

  1. Assalamu Alaikum Wr Wb Ijin kan saya bercerita masalah kehidupan saya Dulu Usaha saya bangkrut karena dililit hutang hingga milyaran rupiah,membuat saya nekat melakukan pesugihan,saya pernah ditipu habis-habisan hingga 70jt karena menjanjikan ritual pinjam ghaib didaerah Serpong tanggerang,pernah pula kena tipu dari paranormal palsu daerah Medan, membuat saya berpikir berulang-ulang kali untuk melakukan pesugihan lagi, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti ritual kawin dengan jin dan menceritakan.sosok KH.HJ.ABD ALIM yg tidak perlu diragukan,awalnya saya ingin melakukan ritual kawin dengan jin tapi Kyai sarankan saya lakukan pinjam ghaib,saya paksakan untuk meminjam uang karna uang saya saat itu tidak cukup untuk mahar pinjam ghaib,saya sdh mantap hati karna kesaksian teman saya itu benar2 saya lihat sendiri, singkat cerita saya mengikuti saran Kyai pada saat ritual,3 hari menjalankan ritual saya dipanggil untuk datang langsung kerumah Kyai karna disebut2 dana saya cair 7 miliar, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang miliaran bahkan mampu membangun ekonomi saya yg sbelumnya bangkrut,kini saya mempunyai pabrik sepatu yang lumayan besar,saya sangat bersykur dan berterimakasih kepada Kyai,saya harap dan bermohon semoga kebaikan Kyai digantikan oleh tuhan dan selalu sehat
    MAKA DARI ITU JIKA SAUDARAKU YANG DI LUAR SANA INGIN SEPERTI SAYA,SAYA SARANKAN UNTUK SEGERA MENGHUBUNGI KH.HJ.ABD ALIM HP : ( 085-252-145-689 ) MAKASIH. 





























    ReplyDelete

Powered by Blogger.