Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

GIUSEPPE MAROTTA: JUVENTUS TAK HARUS JUAL PAULO DYBALA

Marotta menegaskan Dybala akan tetap bertahan di Juventus karena pihak klub tidak ingin menjual sang pemain, kecuali jika dia memang berniat pergi.


AGENTLT770-Direktur umum Juventus Giuseppe Marotta menekankan bahwa pihaknya tidak harus menjual Paulo Dybala kecuali sang pemain memang ingin pergi.
Dybala, 24 tahun, tak diragukan lagi merupakan salah satu aset terpanas di sepakbola Eropa sejak mengamankan kepindahan dari Palermo ke Juventus senilai £35 juta pada Juni 2015 silam.
Penyerang asal Argentina itu sukses mencatatkan 44 gol dari 84 penampilannya untuk Si Nyonya Tua, dan ketajamannya itu membuatnya dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Primer juga La Liga.
Meski begitu, Marotta menegaskan bahwa klubnya berniat mempertahankan pemain kuncinya tersebut. Ia mengatakan: “Dia adalah pemain yang sangat kuat, yang begitu kami andalkan,” ujarnya kepada Sky Italia.
“Namun Dybala tidak diragukan lagi akan bertahan di Juve, karena kami tidak harus menjual siapa pun, kecuali si pemain itu sendiri yang meminta.”
Di Turin, Dybala masih terikat kontrak hingga Juni 2022 dan laman transfermarkt menaksir harga jual sang bintang berada di angka £76,5 juta.

1 comment

  1. Assalamu Alaikum Wr Wb Ijin kan saya bercerita masalah kehidupan saya Dulu Usaha saya bangkrut karena dililit hutang hingga milyaran rupiah,membuat saya nekat melakukan pesugihan,saya pernah ditipu habis-habisan hingga 70jt karena menjanjikan ritual pinjam ghaib didaerah Serpong tanggerang,pernah pula kena tipu dari paranormal palsu daerah Medan, membuat saya berpikir berulang-ulang kali untuk melakukan pesugihan lagi, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti ritual kawin dengan jin dan menceritakan.sosok KH.HJ.ABD ALIM yg tidak perlu diragukan,awalnya saya ingin melakukan ritual kawin dengan jin tapi Kyai sarankan saya lakukan pinjam ghaib,saya paksakan untuk meminjam uang karna uang saya saat itu tidak cukup untuk mahar pinjam ghaib,saya sdh mantap hati karna kesaksian teman saya itu benar2 saya lihat sendiri, singkat cerita saya mengikuti saran Kyai pada saat ritual,3 hari menjalankan ritual saya dipanggil untuk datang langsung kerumah Kyai karna disebut2 dana saya cair 7 miliar, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang miliaran bahkan mampu membangun ekonomi saya yg sbelumnya bangkrut,kini saya mempunyai pabrik sepatu yang lumayan besar,saya sangat bersykur dan berterimakasih kepada Kyai,saya harap dan bermohon semoga kebaikan Kyai digantikan oleh tuhan dan selalu sehat
    MAKA DARI ITU JIKA SAUDARAKU YANG DI LUAR SANA INGIN SEPERTI SAYA,SAYA SARANKAN UNTUK SEGERA MENGHUBUNGI KH.HJ.ABD ALIM HP : ( 085-252-145-689 ) MAKASIH. 





























    ReplyDelete

Powered by Blogger.