Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Real Madrid 5-2 Real Sociedad

Ronaldo mencetak hat-trick saat Real Madrid menggasak Real Sociedad dengan skor 5-2.


AGENTLT770-Cristiano Ronaldo tampil gemilang dengan mencetak hat-trick ketika Real Madrid menggasak Real Sociedad dengan skor 5-2 dalam lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung di santiago Bernabeu, Minggu (11/2) dini hari WIB.
Kemenangan ini mengantarkan Los Blancos naik ke peringkat ketiga klasemen sementara, menggusur Valencia, namun klub besutan Zinedine Zidane itu masih terpaut 16 poin dari sang pemuncak, Barcelona.
Real Madrid kini akan mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champions. Klub asal ibukota Spanyol itu akan menyambut Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar yang akan berlangsung pada pertengahan pekan depan.
Jalannya Pertandingan
Sociedad menjalani start yang buruk di pertandingan ini karena Real Madrid sudah unggul ketika laga belum genap satu menit. Lucas Vazquez mencetak gol setelah meneruskan umpan crossing Ronaldo dengan sundulan kepala.
Karim Benzema memiliki peluang super untuk menggandakan keunggulan pada menit kedelapan, tapi tendangan striker asal Prancis itu dari jarak dekat belum membuahkan hasil.
Real Madrid memberikan ancaman di banyak area dan Ronaldo akhirnya membawa tuan rumah unggul lagi pada menit ke-27 ketika striker asal Portugal itu melepaskan tendangan mendatar, usai memanfaatkan umpan crossing Marcelo, dan berbuah gol pertamanya di pertandingan ini.
Benzema mendapat peluang lagi, namun tembakannya masih bisa diblok. Sesaat kemudian, usaha Ronaldo dengan tendangan klip dari dalam kotak penalti juga hanya melambung di atas mistar gawang.
Real Madrid mencetak gol ketiga pada menit ke-34 ketika Toni Kroos melepaskan tendangan ke pojok jauh gawang setelah Sociedad membuka banyak ruang di dalam pertahanan mereka.
Ronaldo mencetak gol keduanya di pertandingan ini pada menit ke-37. Umpan crossing Kroos mampu diteruskannya dengan sundulan kepala dan bola menjurus ke pojok gawang.
Sociedad sempat memperkecil skor pada menit ke-74 ketika Jon Bautista mampu mengatasi Raphael Varane sebelum melepaskan finishing yang dingin.
Ronaldo menyempurnakan penampilan gemilangnya dengan mencetak hat-trick pada menit ke-80 dengan finishing sederhana setelah tembakan Bale sempat dihalau ketika mengarah ke bintang asal Portugal itu.
Asier Illarramendi juga ikut memperkecil skor pada menit ke-83 dengan menjebol gawang mantan klubnya dengan sepakan dari dalam kotak penalti. Namun, hingga pertandingan berakhir, Real Madrid tetap unggul 5-2.

No comments

Powered by Blogger.