Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Manchester City 5-1 Leicester City

Dominasi Man City di Liga Primer terus berlanjut, seiring Aguero membukukan hat-trick dan mengunci kemenangan 5-1 atas Leicester.


AGENTLT770-Manchester City menyambung dominasi Liga Primer Inggris dengan kemenangan 5-1 atas Leicester City di Liga Primer Inggris, Minggu (11/2) dini hari WIB.
Sergio Aguero membukukan quat-trick di paruh kedua dan menggulingkan The Foxes yang sempat menutup paruh pertama dengan hasil imbang. Jamie Vardy jadi pencetak gol semata wayang tim tamu di Etihad Stadium.
Kevin De Bruyne jadi kunci kemenangan The Citizens dan tiga assist-nya sukses mendorong Aguero untuk menyamai catatan 21 gol Mohamed Salah dalam persaingan topskor.
City hanya butuh waktu tiga menit untuk membuka keran gol. De Bruyne melepas umpan terobosan ke kotak penalti dan Raheem Sterling berhasil menyambarnya ke gawang Kasper Schmeichel. Ini merupakan gol ke-15 Sterling di Liga Primer musim ini.
Adapun Nicolas Otamendi melakukan kesalahan fatal tak lama berselang. Umpannya terlalu lemah sehingga Vardy mampu merebutna, melewati kawalan Oleksandr Zinchenko, Ilkay Gundogan, dan Aymeric Laporte, lalu melepas tembakan mendatar.
Ini menjadikan Vardy sebagai pemain pertama yang mampu mencetak gol ke gawang Man City, Manchester United, Arsenal, Chelsea, Liverpool, dan Tottenham Hotspur di musim yang sama.
Ditahan imbang di paruh pertama, Citizens mengamuk di paruh kedua. Aguero mencetak empat gol beruntun dalam kurun waktu 45 menit, tepatnya di menit ke-48, 53, 77, dan 90.
Ketika peluit panjang dibunyikan, City berhasil meraih 23 kemenangan di Liga Primer musim ini. Mereka kembali unggul 16 poin atas Manchester United yang ada di tempat kedua.

No comments

Powered by Blogger.