Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: SPAL 0-4 AC Milan

Milan telah mengoleksi empat kemenangan dan sekali seri dari lima pertandingan Serie A sepanjang 2018.


AGENTLT770-AC Milan memperpanjang catatan tanpa kalah tahun ini dengan menghancurkan SPAL empat gol tanpa balas, Sabtu (10/2) malam WIB.
Patrick Cutrone mengemas sepasang gol sebelum Lucas Biglia dan Fabio Borini ikut membantu I Rossoneri membawa pulang tiga angka. Dengan hasil ini, pasukan Gennaro Gattuso tidak pernah kalah sepanjang 2018, empat kali menang dan sekali seri dalam lima pertandingan berturut-turut.
Gattuso tak bisa memainkan Andre Silva dan Nikola Kalinic yang masih dibekap cedera, membuat Cutrone menjadi andalan di lini depan. Keperayaan sang pelatih dibayar lunas oleh pemain muda ini, yang langsung mencetak gol pembuka ketika pertandingan bahkan belum genap dua menit berjalan.
SPAL menyapu bola tendangan sudut, namun Suso berhasil merebut si kulat bulat dan mengirim umpan berbahaya ke tiang jauh. Romagnoli berhasil lepas dari kawalan lawan dan melepaskan sundulan ke arah gawang, yang digagalkan Meret. Namun, penyelamatan Meret tidak sempurna, sehingga memungkinkan Cutrone memaksimalkan bola rebound.
Milan beberapa kali mendapat tekanan di sisa babak pertama, namun mereka berhasil mempertahankan keunggulan hingga jeda.
Dan, baru di menit ke-65 Cutrone mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Suso berhasil membongkar pertahanan tuan rumah sebelum melepaskan tembakan kaki kiri ke arah gawang. Meret kembali melakukan penyelamatan, namun lagi-lagi Cutrone dengan sigap menyambar bola liar dari jarak dekat.
Gol tersebut makin meningkatkan kepercayaan tim tamu dan Biglia melepaskan finishing sempurna dari luar kotak penalti, memanfaatkan kesalahan komunikasi antara Meret dan bek Viviani.
Milan mengunci kemenangan dengan pemain pengganti Borini turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit akhir pertandingan, setelah menerima umpan Ricardo Montolivo,  sekaligus memperpanjang rangkaian tidak terkalahkan I Rossoneri menjadi delapan pertandingan di semua kompetisi.

No comments

Powered by Blogger.