Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Perjuangan Pemain Kroasia Buat Zlatko Dalic Tak Habis Pikir

Pelatih Kroasia itu dibuat tak habis pikir, dengan perjuangan heroik yang ditunjukkan para pemainnya dalam bentrok melawan Inggris.


AGENTLT770-Kroasia secara luar biasa berhasil menaklukkan Inggris 2-1 dalam bentrok 120 menit, di babak semi-final Piala Dunia 2018, Kamis (12/7) dini hari WIB.
Hasil ini memastikan Kroasia mengukir sejarah luar biasa, dengan untuk kali pertama sepanjang sejarah melenggang ke partai puncak Piala Dunia. Tidak heran bila kemudian seluruh penggawanya diselimuti rasa bahagia, tak terkecuali sang pelatih, Zlatko Dalic.
Juru taktik berusia 51 tahun itu menyebut bahwa Kroasia telah menunjukkan karakter sejatinya dan mengaku tak habis pikir dengan perjuangan heroik Mario Mandzukic cs, yang memaksa bermain kendati kondisi fisik tak lagi prima.
"Kedua tim menujukkan kualitas apa yang mereka miliki, sebagaimana yang kami buktikan. Sekarang kami harus fokus untuk mempersiapkan pertandingan terbaik kami, di partai final!" seru Dalic di laman resmi FIFA.
"Apa yang para pemain saya tunjukkan hari ini, kekuatan yang mereka kerahkan, stamina, level energi. Saya sebenarnya ingin membuat pergantian pemain, tapi tak satu pun dari mereka mau diganti. Mereka semua bilang 'saya masih sanggup, saya masih bisa berlari'.
"Beberapa pemain bermain dengan cedera ringan, dua dari mereka bermain dengan satu kaki, tapi itu sama sekali tak terlihat! Tidak pemain yang mau menyerah ketika saya mempersiapkan sebelas awal. Tidak ada yang bila mereka tak siap untuk babak perpanjangan waktu, dan tidak ada yang mau digantikan.
"Sikap itu menunjukkan karakter yang membuat saya bangga. Tida seroang pun mau menyerah," pungkasnya bangga.

No comments

Powered by Blogger.