Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Javier Tebas: La Liga Tak Rindu Cristiano Ronaldo

Presiden La Liga tidak menganggap kepergian peraih lima Ballon d’Or Ronaldo ke Juventus memiliki impak pada kompetisi tertinggi Spanyol itu.


AGENTLT770-Transfer senilai €100 juta saat Cristiano Ronaldo pindah dari Real Madrid ke Juventus tidak memberikan imbas besar kepada La Liga, demikian ditegaskan Javier Tebas.
Presiden kompetisi tertinggi Spanyol itu menyaksikan salah satu aset terbesar dalam sepakbola ini angkat kaki dari Santiago Bernabeu dan mencari tantangan baru di Italia.

Sejak kepergiannya, Los Blancos tampak kesulitan di lini depan, sementara rival abadi CR7, Lionel Messi juga belum menyuguhkan level permainan yang diharapkan bersama Barcelona musim ini.
Namun, Tebas menegasan La Liga tidak merindukan Ronaldo, dari segi olahraga dan bisnis, dan yakin divisi sepakbola itu masih memiliki cukup banyak superstar untuk menjadikannya salah satu yang paling menarik.
Kepada Daily Mail ia mengatakan: “Kami telah bekerja untuk membuat brand La Liga di atas pemain atau klub mana pun.
“Empat tahun lalu kepergian dia [Ronaldo] akan membuat saya cemas. Dalam skala satu sampai sepuluh, saya katakan tingkat kecemasan saya sembilan. Sekarang, hanya empat atau bahkan tiga.”
Sementara itu, Tebas berharap duo manajer Manchester, Pep Guardiola dan Jose Mourinho, suatu hari nanti meninggalkan City dan United untuk kembali ke Spanyol, seperti saat mereka menukangi Barcelona dan Real Madrid.
“Saya ingin memiliki semua pemain terbaik dan semua pelatih terbaik,” lanjut Tebas.
“Saya ingin memiliki Mourinho dan Guardiola, contohnya.”

No comments

Powered by Blogger.