Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Slowakia 1-2 Republik Ceko

Gol Hamsik menjadi sia-sia karena Slowakia harus mengakui keunggulan Ceko dalam lanjutan UEFA Nations League.




AGENTLT770-Gol Patrik Schick di babak kedua memastikan Jaroslav Silhavy menandai debutnya sebagai Republik Ceko dengan kemenangan 2-1 atas Slovakia di matchday kedua Grup B1 UEFA Nations League, Sabtu (13/10) malam WIB.
Ceko mengambil inisiatif menyerang dalam laga di Stadion Stadion Antona Malatinskeho dan mendapat peluang di menit kesembilan lewat tembakan jarak dekat Toma Soucek, namun usahanya masih melebar.
Marek Hamsik kembali membuka peluang dengan memanfaatkan umpan menyilang Robert Mark, tapi tembakannya dari sudut sempit belum menemui sasaran.
Berkali-kali Slowakia melancarkan serangan, namun tak kunjung membuahkan hasil sementara tim tamu nyaris membuka skor di pengujung babak pertama tapi sepakan Juraj Kucka masih melambung di atas mistar.
Di awal babak kedua, tim tamu akhirnya memecah kebuntuan. Umpan terobosan Borek Dockal dimaksimalkan Michal Krmencik tujuh menit setelah interval.
Tertinggal satu gol membuat Slowakia meningkatkan serangan dan usaha mereka akhirnya membuahkan hasil. Berawal dari tendangan sudut, Hamsik – yang melakoni penampilan ke-108 untuk timnas – menyontek bola dari jarak dekat untuk menyamakan kedudukan.
Sayang, Slowakia dipaksa harus kembali menelan pil pahit setelah tandukan Schick menembus sudut kanan gawang Martin Dubravka.
Ini menjadi kekalahan kedua bagi Slowakia dari dua pertandingan, sementara Ceko mengumpulkan tiga poin dari dua laga yang telah dilakoni.

No comments

Powered by Blogger.