Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Espanyol 0-4 Barcelona

Lionel Messi kembali tampil dominan seiring Barcelona unggul 4-0 atas rival sekotanya, Espanyol.


AGENTLT770-Lionel Messi mencatatkan dua gol dan satu assist dalam kemenangan 4-0 Barcelona atas Espanyol, Minggu (9/12) dini hari WIB, di RCDE Espanyol.
Ernesto Valverde melakukan beberapa rotasi dalam pertandingan ini, termasuk memainkan Ousmane Dembele dan Arturo Vidal. Adapun kekuatan Blaugranatak berkurang sedikit pun di kandang rival sekotanya.
Messi bahkan mampu membawa timnya unggul ketika laga baru berjalan 17 menit. La Pulga mengeksekusi tendangan bebas dari jarak 27 yard dan mengarahkan bola tepat ke sudut gawang Diego Lopez. Skor 1-0 untuk Barcelona.
Tak sampai sepuluh menit, Dembele ikut mencatatkan namanya di papan skor. Winger Prancis itu menerima umpan manis dari Messi, sedikit berbelok, lalu menaklukkan Lopez dengan kaki kanannya.
Dominasi Messi dkk terus membuat Espanyol kewalahan. Sang tuan rumah kesulitan membuat peluang dan dipaksa bermain di arenanya sendiri.
Jelang jeda, Luis Suarez membuyarkan harapan tuan rumah dengan golnya. Mengontrol bola dari Dembele, ia menahan David Lopez, lalu mengirim bole melewati sela kaki Diego Lopez. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua, tim tamu sedikit menurunkan tempo permainannya. Gol keempat pun baru tercipta di menit ke-65, seiring Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan bebas lagi.
Setelahnya, Valverde melakukan rotasi lini depan. Dembele ditarik keluar, digantikan oleh Philippe Coutinho. Luis Suarez digantikan oleh Munir El Haddadi, lalu Ivan Rakitic digeser oleh Denis Suarez.
Keunggulan empat gol bertahan hingga bubaran dan Blaugrana kembali unggul tiga poin di puncak klasemen La Liga Spanyol.

No comments

Powered by Blogger.