Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Laporan Pertandingan: Leicester City 0-2 Tottenham Hotspur

Sempat disalip oleh Chelsea dan Arsenal, kini Tottenham kembali ke tiga besar berkat kemenangan 2-0 atas Leicester City.


AGENTLT770-Tottenham Hotspur berhasil kembali ke tiga besar Liga Primer Inggris setelah menang 2-0 atas Leicester City di King Power Stadium, Minggu (9/12) dini hari WIB.
Mauricio Pochettino melakukan rotasi berani pada laga ini. Harry Kane dan Christian Eriksen dicadangkan, sementara Son Heung-Min dipasang sebagai striker tunggal.
Seperti perkiraan, Spurs pun kesulitan dalam membangun serangan. Mereka justru lebih sering bermain di area pertahanan karena ditekan oleh Demarai Gray dkk. Untung saja, lini belakang tim tamu masih disiplin.
Iheanacho beberapa kali berhasil menembus lini tengah dan mengontrol bola di kotak penalti. Sayangnya, Hugo Lloris masih mampu menggagalkan deretan peluang The Foxes.
Spurs pelan-pelan membangun tempo permainannya dengan umpan-umpan pendek. Siapa sangka, mereka justru berhasil ungguk di menit tambahan jelang jeda. Heung-Min mengontrol bola di sudut kotak penalti, lalu melepas tembakan dengan kaki kirinya. Bola melengkung dan menyesar sudut gawang tanpa sempat dijangkau oleh Kasper Schmeichel.
Di babak kedua, arus pertandingan menjadi milik Spurs. Mereka langsung menghujani gawang Leicester dengan ancaman. Dele Alli dan Son bergiliran melepas tembakan, tetapi Schmeichel mampu menggagalkanna.
Menit ke-59, Spurs berhasil menggandakan keunggulan. Son kembali tampil gemilang dan menemukan ruang di sektor kiri. Ia melepas umpan silang dan Alli berhasil menanduknya. Skor 2-0 untuk Spurs.
Tempo permainan Spurs sedikit menurut setelah gol kedua tersebut. Pochettino pun akhirnya memasukkan Eriksen, Kane, dan Kyle Walker-Peters secara berurutan, menggantikan Lucas Moura, Son, dan Serge Aurier.
Tak banyak yang bisa dilakukan oleh The Foxes setelahnya dan tiga poin berhasil diamankan oleh Tottenham Hotspur ketika peluit panjang dibunyikan. Kini, mereka hanya tertinggal lima poin dari Manchester City dan enam poin dari Liverpool.

No comments

Powered by Blogger.